alexa-tracking

Peneliti: Saat Ini Bumi Mencapai Titik Terpanas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c4f9c20d719a13a000015/peneliti-saat-ini-bumi-mencapai-titik-terpanas
Peneliti: Saat Ini Bumi Mencapai Titik Terpanas
sekedar berbagi gan maaf kalo emoticon-Blue Repost

Quote:


Quote:


SUMBER

bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
pantesan celana dalem ane keringetan mulu emoticon-Malu (S)
Quote:


ah si agan ni bisa aja emoticon-Ngakak
kayanya bukan karena bumi panas tuh gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
gapapa, makin banyak cewek2 yang pake baju minim entar.. emoticon-Genit
Quote:


aduh agan ada-ada aja nih..
ga mesti bumi panas gan nongkrong aja di pantai gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah pantes gan memang puanesnye puoll banget sekarang . ane jadi sering ke kamar mandi emoticon-Malu (S)
image-url-apps
jaman skrg bnyk yg bikin dosa..makanya bumi makin panas emoticon-Hammer2

Emang

image-url-apps
Emang bru hot ini gan
Quote:


yah bgtu lah gan jaman udah berubah gan..
Mari kita sehatkan kembali bumi ini emoticon-Big Grin
bener banget gan, sekarang suhu nya kerasa puanas bangettt emoticon-Najis
jaman ane SD dulu kalo pagi masih kerasa dingin sejuk, sekarang mah jam 6 pagi aja gak ada sejuk2nya emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Quote:


wkwkkwkwk emoticon-Ngakak kepanasan y gan emoticon-Ngakak


wah enter cew2 pada pk bikin semuany emoticon-Hammer2
image-url-apps
benar gan, sekarang panas banget suhunya
salah satu gejala dunia mau kiamat gan
gimana ga tambah panas, kendaraan makin banyak, hutan juga banyak yang ditebangin
pantes hawanya gak enak gan
emang puanas banget
woooosh...
kalo dari jaman bumi terbentuk, sekarang mah periode dingin gan..
jam sebelom ada mahluk idup, jaman langit belom ada oksigen..
so pasti lebih panas
NO SUMBER = HOAAX
nise inpoh gan
×