alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c4eb22c75b44839000002/real-story-ane-ke-tong-fang
(REAL STORY) ANE KE TONG FANG...
Jadi begini nih ceritanya gan, ibu ane kan lagi sakit tuh...(emoticon-Sorry ,..doain moga cepet sembuh ya..
nah ane berencana mw bawa dia ke Rumah sakit gan, maklum karena ane rakyat jelata pengguna askes ane ke RS salumun lah untuk nanya2 dulu, tapi gara2 penuh ane pindah ke rs kebon jati, mana di sono ada yang berantem pula antara pengacara ama satpamnya...

Balik lagi ke cerita, teryata di sana juga penuh gan yaudah bingung tuh ane ama babeh ane kan...tiba2 babeh ane mengeluarkan kata2 yang sungguh sangat menakjembutkan yang sampe sekarang masih emoticon-Ngakak
gan...

berikut percakapanya :
A : ane
b: babeh ane
c : adek ane (masih kecil )

A: yah mw kemana lagi
b: (mikir ....emoticon-Amazed) kita ke tong fang aja yang di jalan suci...
A: WTF ( cuma bisa melongo)emoticon-Ngakak
c; tongfang teh yang di tv2 bukan yah,,,
B : iya...
A: ( masih belom bisa ngomong)...emoticon-No Hope

akhirnya ane ama bapak n adek ane keluar dr parkiran tu RS kebon jati,....tapi saking shock nya ane denger kata tong fang ampe2 ane lupa bapak ane belom ke angkut/belom naik motor, ane ngobrol aja ama adek ane..


A:de tau tong fang ga...
c: tau yg di tv2
A: yah mw lewat mana...
c: si ayahnya juga belom naik...
A: WTF....emoticon-Cape d...
( kemana tuh bapak ane dlm hati...)
tiba tiba dia datang dr belakang sambil marah marah...

b: makanya kalo bonceng tuh liat2 belakang ..
A: maaf 2 emoticon-Ngakak ( masih ngakak ajaj ) ( anak durhaka....)

setelah mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra bersama bapak ke tong fang ( theme song lagu ninja hatori maksudnya )...

sampailah juga ane di klinik TONG FANG ( CHONG SAN)


B: ayah masuk dulu
A: ******* diluar aja panas ( padahal udah punya niat busuk mw foto2 tuh tempat dr luar hahah), c, mw ikut ga ama ayah ke dalaem???
C: gmw ah takut bau...

emang beneran gan di sana bau ramuan2 ga jelas gitu lah....


(REAL STORY) ANE KE TONG FANG...

(REAL STORY) ANE KE TONG FANG...

(REAL STORY) ANE KE TONG FANG...

(REAL STORY) ANE KE TONG FANG...

setelah itu lama banget babeh ane di dalem ane ama adik ane cm bisa ketawa2 aja sambil motoin n videoin itu tempat, tapi karena saking llamanya ane samperin juga tu tempat gan...and youi know what...resesionisnya edun punya gan...nyesel ane ga kedalem... ( tapi ane ga brani foto2 gan soalnya yg empunya tong fang ternyata dr td merhatiin ane ama adik ane trs,,,)

setelah babeh ane keluar ternyata ga kaya di iklan iklan yang sekali sembuh gan tapi mesti berkali2 ke sana ...akhirnya ga jadi tuh ibu anae di bwa ke tong fang gan....


sekian dr ane gan...maaf jadi kalo nanti bikin pusing bacanya ....ga ngarep apa2 cuma ya yg terhibur bis timpuk emoticon-Toast lah...



yg baju biru babeh ane..
hasilny apa gan
dan intiny aja gan emoticon-Bingung (S)
pertamax emoticon-Cool

ke dokter aja gan..

Iklan nya sedep bangetttt...
Quote:Original Posted By belman
hasilny apa gan
dan intiny aja gan emoticon-Bingung (S)
pertamax emoticon-Cool


ya ane ga jadi ke chongsan gan..
ama ngasih tau aja kalo tuh tong fang masih berkeliaran tapi ganti nama...
kok chongsan gan bukan tongfang??
ke rumah sakit aja gan..
emoticon-Cool
wew smga cpet sembuh gan
setau ane di tcm itu emang kliniknya punya banyak nama,tong fang dan chongsan cma salah satunya aja,tapi logonya sama karena itu logo tcm di china dan seluruh dunia cmiiw. tcm di indonesia emang masih rada tanda tanya gan kalo di china nya sendiri bikin klinik tcm ittu ga mudah,perlu ada izin khusus dan harus dpt sertifikat khususnya dan itupun akan di review secara berkala,krn slh dikit aja tu klinik bisa di tutup dan kata temen ane yg kebetulan pernah sedikit meneliti ttg tcm,tcm di china itu kerjasama langsung dg rumah sakit dan dokter,jadi ibaratnya ada gabungan antara pengobatan modern dan tradisional jdi jelas aja tcm di sono bisa dipercaya.
Yg sakit nyokap. Ente tapi perginya sama. Bapak + ade ente. Naik. Motor.. Yg bner gmna daah?
pilihan babeh ente emang ga maen2 bre emoticon-Leh Uga
kabarnya gimana tuh klinik?
Quote:Original Posted By DolanDuck
pilihan babeh ente emang ga maen2 bre emoticon-Leh Uga
kabarnya gimana tuh klinik?



lagi nyari ramuan yak gan
(REAL STORY) ANE KE TONG FANG...
Quote:Original Posted By nasgorbasi



lagi nyari ramuan yak gan
(REAL STORY) ANE KE TONG FANG...


nyari puyer ane emoticon-Leh Uga
ente buron sejak 2013 ngumpet dulu
Quote:Original Posted By DolanDuck
nyari puyer ane emoticon-Leh Uga
ente buron sejak 2013 ngumpet dulu



kasus udah kadaluarsa gan
emoticon-Ultah
Wah toko tong fang emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
gak ada mulustrasi receptionist nya kah emoticon-Wow
Quote:Original Posted By budhie
gak ada mulustrasi receptionist nya kah emoticon-Wow



ada koh
Trit lama gan








Hanya ada Kepedihan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tambah.kawan
ada koh


ndi nyong ? katanya lumayan emoticon-Malu (S)
Penampakan TS mana:?
emoticon-Kaskus Radio