alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c47cce774b49834000005/miris-kalo-liat-isi-dalam-hp-anak-smp-sekarang-gan
Miris kalo liat isi dalam HP anak SMP sekarang gan!
Hari ini saya kedatangan pasien anak kecil sama bapaknya(sepintas usia sekitar 12-13th an) mau benerin HP Merk Cxxxx(hp china yang sering mucul pas di acara xfaxtor lah)agan pasti tau kan ga perlu saya jelasin lagi.emoticon-Ngakak
Saya tanya ke pasien mengenai detil kerusakan hpnya,katanya hp ga bisa dibuka alias phonelock,karena ga tau kodenya akhirnya mau ga mau kan dibawa nih hp ke ane karena kebetulan ane juga bermain dibidang jasa perbaikan HH.
setelah ane kerjain nih hp dan berhasil ane buka phonelocknya,ane langsung browsing fitur nih hp apa saja,termasuk salah satunya fitur pemutar video.
setelah ane cek di folder videonya ternyata apa yg saya temukan emoticon-Mewek
Spoiler for gambar 1:

Masih penasaran tentunyakan isinya sebenarnya apa yg disimpan didalam hp anak smp ini,ane kasih liat deh mbok dikatain repost,katanya no pic hoax
Spoiler for gambar ke2:


Satu hal lagi,TS bukan orang muna akan hal semacam itu,cuman kita miris saja dengan kondisi di mana yang namanya technology sudah semakin canggih orang bilang era multimediaemoticon-Ngakak,disitu pula kita dengan mudah mencari sesuatu yg mungkin bisa dikatakan tidak cocok dikonsumsi anak dibawah umur knapa skrg kok bisa dengan mudahnya didapat/dikonsumsi!
yang bikin kadang saya penasaran apa dari pihak sekolah ga ada razia hp yah,trus peran serta orang tua juga saya rasa ikut andil besar dalam masalah beginian.serta pergaulan yang pastinya.
saya hanya agak miris saja gan kecil saja sudah konsumsi beginian apa jadinya pas disekolah lagi belajar?yakin yg dipikirin soal soal ujianemoticon-Ngakak
So semua ada tanggung jawab antara mana yang benar dan yang salah kembali lagi kepada manusianya saja!
Silahkan agan semua disini memberi comment yang berbobot tentunya,tentang apa yg TS ungkapin,Terima kasih sebelumnya.

TS ga nolak Cendol juga emoticon-Ngakak

Miris kalo liat isi dalam HP anak SMP sekarang gan!
pertamax kah? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax
ga nyangka itu nyimpennya emoticon-Ngakak
Itu pasti TS copy dulu ato di tonton ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak coli mania,,
♓ ђ ά♓ά....♓ђ ά♓ά♓ά.... ђ ά♓ά..
alay lagi aja
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
namanya laki laki gan, kalau dia kelas 9 sih ane maklum
kalau masih 7 baru ane bingung

ahh TS juga pasti nge-copy tuh emoticon-Ngakak
pasti di copy tsny dulu tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bhahahaha... bukan suatu rahasia lagi emoticon-Ngakak
jadi inget jaman smp emoticon-Embarrassment
abis ini ane mau ngecek bb adik2 ane
anak smp jaman sekarang, udah bagus2 hapenya gan. mungkin awalnya faktor kecanggihan teknologi yg disalah gunain.
walaupun ane smp ane kgk pernah nyimpen kyk gtu emoticon-Big Grin
jangan lupa copy bos

kalo ga ancem aja tuh bocah, biar jd anak buah ente
kalo engga tar gw laporin bapaklu nih emoticon-Ngakak
Hadehh . . . makin gawat aja deh sekarang . . . emoticon-Takut
Pantesan tambah banyak anak masih SMP yang dah pada ML . . . emoticon-Takut
seperti biasa,,, "pelem" lokal judulnya bikin penasaran
Quote:Original Posted By lowolowirc
anak smp jaman sekarang, udah bagus2 hapenya gan. mungkin awalnya faktor kecanggihan teknologi yg disalah gunain.


setuju gan emoticon-Big Grin
bahh... daripada buat maksiat,
mending kasi ke ane HPnya gan, masi pake 3315 soalnya emoticon-Embarrassment
haduh..mcam2 aja zaman skrg.
Quote:Original Posted By giestro
emoticon-Ngakak coli mania,,


dari bocah aja udah mania, udah gede jadi profesional tuh ganemoticon-Ngakak (S)