alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c46d6542acf436000000e/subhanallah-atau-masyaallah-check-up-for-muslim
Yang Benar SubhanAllah atau MasyaAllah?? [check up for muslim]
SubhanAllah atau MasyaAllah?? [check up for muslim]


Sekedar sharing dan sama-sama belajar gan, semoga bermanfaat

1.yang nge-rate
2.yang komen
3.yang sedekah cendol

semoga dihitung pahala dan berkah hidupnya emoticon-Malu (S)

Spoiler for check up dulu:


Spoiler for salah kaprah di indonesia:


lalu..bagaimana seharusnya letak pengucapan yang benar???


Spoiler for subhanallah:



Spoiler for Masyaallah:



Spoiler for kesimpulan:


komen yang sangat membantu untuk menjelaskan

Quote:Original Posted By aancuakep
iye gan. imam salah aja makmun yg ngerti biasanya ngcapin subhanalla bukan masyaallah cmiw




Sumber 1
Sumber 2

dan berbagai forum di dunia maya



ane ijin nyimak dulu gan emoticon-Angkat Beer



Best Regards,
WSSChanger
pertamax kah?

ane baru tau gan emoticon-Big Grin
nice info gan
yng bner yang mana gan? bingung
Nice info gan, ane baru tau
tapi di tempat ane ada sebuah perkumpulan yang selalu ngucapin MasyaAllah disetiap nikmat Allah
Subhanallah. Berarti ane salah kaprah dong gan emoticon-Big Grin
nice infoh gan ......


telatt ane gan kagak ke bagian PERTAMAX
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
banyak muslim di indonesia sbenernya banyak yg buta tentang agama mereka, mengucapkan sesuatu tnpa mengetahui arti dan maknanya.
makasih infonya gan, jadi makin ngerti dan gak salah kaprah lagi nih
good info sob
Quote:Original Posted By elmo.malfoy
pertamax kah?

ane baru tau gan emoticon-Big Grin
nice info gan


belum beruntung gan.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By tyocah
yng bner yang mana gan? bingung


di kesimpulan gan.. pan ada contoh juga penggunaan di ayat qurannya

Quote:Original Posted By Bangkur
Nice info gan, ane baru tau
tapi di tempat ane ada sebuah perkumpulan yang selalu ngucapin MasyaAllah disetiap nikmat Allah


wah..lingkungan tempat agan cukup bagus berarti ya??

Quote:Original Posted By pornwoow
banyak muslim di indonesia sbenernya banyak yg buta tentang agama mereka, mengucapkan sesuatu tnpa mengetahui arti dan maknanya.


heem gan..ane setuju bgt.. malah kadang ada yang kolot banget.. tapi itu karena masyarakat kita belum melek baca kali ya gan??
MasyaAllah emoticon-Matabelo
sepi aja nih..
berarti selama ini ane ngucapinya kebalik dong gan emoticon-Malu (S)
memang sih,islam dsini abangan gan..jd.nya bnyak kebolak balik deh dari arabnya sono
Quote:Original Posted By tjahndheso
berarti selama ini ane ngucapinya kebalik dong gan emoticon-Malu (S)


bisa jadi begitu gan.. pan udah kebiasaan masyarakat kita
ini mah sama dengan pernyataan bahwa :
al-Qur'an itu biasa-biasa saja. al-Qur'an itu wajar kalau sastranya indah dantinggi, lha wong yang buat bukan manusia.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By baladewa2010
ini mah sama dengan pernyataan bahwa :
al-Qur'an itu biasa-biasa saja. al-Qur'an itu wajar kalau sastranya indah dantinggi, lha wong yang buat bukan manusia.. emoticon-Ngacir


ane kurang ngerti gan.. emoticon-Smilie
Iya gan, bnyk yg salah mempersepsikan. Terima Kasih Pencerahannya, , ,
wah, mayan gan kini tau cara penggunaanya yg lebih tepat
×