alexa-tracking

SubhanAllah atau MasyaAllah?? [check up for muslim]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c46d6542acf436000000e/subhanallah-atau-masyaallah-check-up-for-muslim
Yang Benar SubhanAllah atau MasyaAllah?? [check up for muslim]
SubhanAllah atau MasyaAllah?? [check up for muslim]


Sekedar sharing dan sama-sama belajar gan, semoga bermanfaat

1.yang nge-rate
2.yang komen
3.yang sedekah cendol

semoga dihitung pahala dan berkah hidupnya emoticon-Malu (S)

Spoiler for check up dulu:


Spoiler for salah kaprah di indonesia:


lalu..bagaimana seharusnya letak pengucapan yang benar???


Spoiler for subhanallah:



Spoiler for Masyaallah:



Spoiler for kesimpulan:


komen yang sangat membantu untuk menjelaskan

Quote:




Sumber 1
Sumber 2

dan berbagai forum di dunia maya



ane ijin nyimak dulu gan emoticon-Angkat Beer



Best Regards,
WSSChanger
image-url-apps
pertamax kah?

ane baru tau gan emoticon-Big Grin
nice info gan
KASKUS Ads
image-url-apps
yng bner yang mana gan? bingung
Nice info gan, ane baru tau
tapi di tempat ane ada sebuah perkumpulan yang selalu ngucapin MasyaAllah disetiap nikmat Allah
image-url-apps
Subhanallah. Berarti ane salah kaprah dong gan emoticon-Big Grin
nice infoh gan ......


telatt ane gan kagak ke bagian PERTAMAX
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
banyak muslim di indonesia sbenernya banyak yg buta tentang agama mereka, mengucapkan sesuatu tnpa mengetahui arti dan maknanya.
makasih infonya gan, jadi makin ngerti dan gak salah kaprah lagi nih
image-url-apps
good info sob
image-url-apps
Quote:


belum beruntung gan.. emoticon-Smilie

Quote:


di kesimpulan gan.. pan ada contoh juga penggunaan di ayat qurannya

Quote:


wah..lingkungan tempat agan cukup bagus berarti ya??

Quote:


heem gan..ane setuju bgt.. malah kadang ada yang kolot banget.. tapi itu karena masyarakat kita belum melek baca kali ya gan??
MasyaAllah emoticon-Matabelo
image-url-apps
sepi aja nih..
berarti selama ini ane ngucapinya kebalik dong gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
memang sih,islam dsini abangan gan..jd.nya bnyak kebolak balik deh dari arabnya sono
image-url-apps
Quote:


bisa jadi begitu gan.. pan udah kebiasaan masyarakat kita
ini mah sama dengan pernyataan bahwa :
al-Qur'an itu biasa-biasa saja. al-Qur'an itu wajar kalau sastranya indah dantinggi, lha wong yang buat bukan manusia.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


ane kurang ngerti gan.. emoticon-Smilie
Iya gan, bnyk yg salah mempersepsikan. Terima Kasih Pencerahannya, , ,
wah, mayan gan kini tau cara penggunaanya yg lebih tepat
×