alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[RIP] Seorang Pendaki Unsika Tewas Kedinginan di Gunung Argopuro.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c46960c75b40e6f000003/rip-seorang-pendaki-unsika-tewas-kedinginan-di-gunung-argopuro

[RIP] Seorang Pendaki Unsika Tewas Kedinginan di Gunung Argopuro.

Seorang Pendaki Gunung Argopuro Tewas Kedinginan


Quote:


Mereka Sempat Dilarang Nenek Bisu


Quote:


Malam Ini Jenazah Fery Dikirim ke Kerawang


Quote:


Ane cuma share, gak ngarep apa-apa gan, tapi kalau ada yang ngasih cendol gak apa-apa gan emoticon-Hammer emoticon-Hammer
Tapi jangan dikasih bata ya emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Pesan TS : Hati-hati gan kalau mendaki. Jika cuaca tidak memungkinkan lebih baik ditunda atau dibatalkan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Semoga diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.. . . . Amiin

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Urutan Terlama
pertamax emoticon-Cool

smoga aja Ia diterima disisiNya emoticon-Malu (S)





Best Regards,
WSSChanger
wah turut berduka..
tp kok gak sijelaskan minus berapa derajad celcius ya gan.. ampe bisa mati kedinginan gitu
2 hari kemarin pulau jawa lagi di terpa cuaca buruk terus - menerus gan emoticon-Berduka (S)
semoga amal ibadah bang ferry di terima di sisinya. amin.
Quote:


Selamat gan, ente dapat pertamax emoticon-Shakehand2

Quote:


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Quote:


Iya gan, gak dijelaskan, ntar ane cari-cari update info penyebab meninggalnya emoticon-Berduka (S)

Quote:


Iya gan, dari pantauan ane, kebetulan rumah ane disisi timur Argopuro. Argopuro beberapa hari ini memang mendung dan tertutup kabut.

Amiin . . . .

emoticon-Berduka (S)
innalillahi semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya gan emoticon-Turut Berduka
gunung dengan trek terpanjang di jawa memakan korban.. semoga bisa membuat kita lebih berhati2 setiap berkegiatan di alam bebasemoticon-Ngacir
Turut berduka cinta
semoga amal ibadah nya di terima di sisi nya emoticon-Mewek
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Semoga kang ferry beserta amal ibadahnya diterima disisi-NYA. aamiin
Apapun penyebabnya, itu dah takdir dr Yang Maha Pencipta
wah berita duka lagi
mati dah diatur ma yang kuasa gan
kita aja yang suruh hati2 emoticon-Big Grin
kasihan
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
Ngeri gan emoticon-Takut
turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
kasihan juga yah..
turut berduka cita juga emoticon-Berduka (S)
maaf ada yang tau no tlpn pos pendakian gunung argopuro.. tmen ane ada yg lg pendakian ke sana tp sampai hr ini msh belum ada kabar.. tmn ane muncak lewat jalur bremi.. ane kuatir gan.. tolong kalo ada yg tau kasih infonya yaa gan.. ni no tlpn ane (085 633 444 59) barangkali ane pas gk online... makasih.. emoticon-Sorryemoticon-Berduka (S)
kaga pake minyak kayu putih cap lang sih


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di