alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c4131e574b46106000004/ini-caranya-agar-perut-kenyang-tapi-tidak-gemuk
Thumbs up 
Ini Caranya Agar Perut Kenyang tapi Tidak Gemuk
WELCOME TO StarOf666's THREAD


Quote:
Ini Caranya Agar Perut Kenyang tapi Tidak Gemuk
Kenyang merupakan perasaan puas atau penuh pada perut setelah makan. Kondisi psikologis dan pengaruh sosial juga berpengaruh kuat pada apa, kapan, dan berapa banyak yang Anda makan.

Kebosanan, stress, dan kesedihan juga dapat mempengaruhi napsu makan Anda. Lalu apakah kenyang itu selalu membuat Anda gemuk?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, sebaiknya Anda pahami dahulu penjelasan berikut ini.


Quote:
Quote:Apakah Anda benar-benar Lapar?
Rasa lapar disebabkan oleh tiga hal yaitu, menurunnya gula darah tersimpan, lambung yang kosong, dan aroma makanan.

Otak membutuhkan 20 menit untuk menerima pesan tentang apa yang terjadi di perut (lapar dan kenyang). Nah, untuk mengetahui apakah Anda benar-benar merasa lapar sebaiknya Anda minum beberapa gelas air sebelum mulai makan, karena tubuh yang dehidrasi juga bisa memicu rasa lapar. Cara ini akan menghindarkan Anda dari makan membabi buta dan rakus.


Quote:Quote:Makanan yang Mengenyangkan
Berikut 4 nutrisi penting yang bisa membantu Anda kenyang lebih lama:
Spoiler for protein:


Spoiler for karbohidrat kompleks:


Spoiler for lemak baik:


Spoiler for tambahkan serat:




Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for sumber:


THANKS

-StarOf666-

Quote:
emoticon-Shakehand2tambahan dari agan agan yg lainemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By microbikini
biasakan berhenti makan sebelum kenyang
kebiasaan makan sedikit bikin agan nda bisa makan banyak ntar


Quote:Original Posted By xiVix
lakukan aja aktivitas seimbang makan 3x sehari secukupnya, gerakan. banyak aer putih juga, en teh. tapi tips diatas boleh juga sih emoticon-Malu (S)

reserved for TSemoticon-Cool
dibaca dulu deh, kapan2 dipraktekkin emoticon-Big Grin
naice share gan
harus dicoba nih..soalnya ane sering gelap mata kalo makan
nice thread gan emoticon-shakehand
emoticon-Matabelo
thanks gan atas infonya emoticon-Kiss
bermanfaat banget nihemoticon-Shakehand2
nais share gan...emoticon-Toast

Spoiler for nitip lapak gan:
emoticon-Matabelo Gwvsave Gan
Boleh nie tipsnya diterapin untuk istri yang lagi program diet
Quote:Original Posted By leeleek
dibaca dulu deh, kapan2 dipraktekkin emoticon-Big Grin

yee ini malah kapan kapanemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oliverhardy
harus dicoba nih..soalnya ane sering gelap mata kalo makan

sama sih gan ane kadang kadang jugaemoticon-Malu
Quote:Original Posted By kembang.jeruk
Boleh nie tipsnya diterapin untuk istri yang lagi program diet

abis ngelahirin ya gan?emoticon-Big Grin
Ane lg malah mau gimana cara gemukin badan gan .
nice share gan

berat ane 73 -,-
Quote:Original Posted By diccent
Ane lg malah mau gimana cara gemukin badan gan .


banyakin makan ganemoticon-Ngakak

tp inget jangan sampe kelewatan gemuknya ganemoticon-Shakehand2
biasakan berhenti makan sebelum kenyang
kebiasaan makan sedikit bikin agan nda bisa makan banyak ntar
lakukan aja aktivitas seimbang makan 3x sehari secukupnya, gerakan. banyak aer putih juga, en teh. tapi tips diatas boleh juga sih emoticon-Malu (S)
nice info gan