alexa-tracking

Ini Caranya Agar Perut Kenyang tapi Tidak Gemuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c4131e574b46106000004/ini-caranya-agar-perut-kenyang-tapi-tidak-gemuk
Thumbs up 
Ini Caranya Agar Perut Kenyang tapi Tidak Gemuk
WELCOME TO StarOf666's THREAD



Quote:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for sumber:


THANKS


-StarOf666-


Quote:
reserved for TSemoticon-Cool
dibaca dulu deh, kapan2 dipraktekkin emoticon-Big Grin
naice share gan
harus dicoba nih..soalnya ane sering gelap mata kalo makan
nice thread gan emoticon-shakehand
emoticon-Matabelo
thanks gan atas infonya emoticon-Kiss
bermanfaat banget nihemoticon-Shakehand2
nais share gan...emoticon-Toast

Spoiler for nitip lapak gan:
emoticon-Matabelo Gwvsave Gan
Boleh nie tipsnya diterapin untuk istri yang lagi program diet
Quote:

yee ini malah kapan kapanemoticon-Ngakak
Quote:

sama sih gan ane kadang kadang jugaemoticon-Malu
Quote:

abis ngelahirin ya gan?emoticon-Big Grin
Ane lg malah mau gimana cara gemukin badan gan .
nice share gan

berat ane 73 -,-
Quote:


banyakin makan ganemoticon-Ngakak

tp inget jangan sampe kelewatan gemuknya ganemoticon-Shakehand2
biasakan berhenti makan sebelum kenyang
kebiasaan makan sedikit bikin agan nda bisa makan banyak ntar
lakukan aja aktivitas seimbang makan 3x sehari secukupnya, gerakan. banyak aer putih juga, en teh. tapi tips diatas boleh juga sih emoticon-Malu (S)
nice info gan
×