alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c3ee6db92484f0a000005/sebuah-kisah-nyata-kesetiaan-seorang-suami-terhadap-istrinya
SEBUAH KISAH NYATA, KESETIAAN SEORANG SUAMI TERHADAP ISTRINYA
SEBUAH KISAH NYATA, KESETIAAN SEORANG SUAMI TERHADAP ISTRINYA

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim

Seorang suami di Al jazair memanggul istrinya siang dan malam. Hal ini sudah berlangsung 5 tahun sejak sang istri terkena stroke yang menyebabkan ia lumpuh total sehingga tidak lagi mampu menggerakkan seluruh anggota tubuhnya .

Koran Syuruq yang memberitakan bahwa laki2 itu bernama Salim ( 40 tahun ) seorang penjaga sekolah di sebuah kota kecil Almah. Dia menikah tahun 1996 dan telah dikaruniai seorang anak laki2.

Keluarga ini hidup bahagia di tempat tinggal mereka di salah satu ruang kelas di sekolah itu. Tapi pada tahun 2007 yll musibah itu datang merenggut kebahagiaan keluarga ini dan sejak itu pulalah sang istri tidak lagi mampu berbuat apa2 bahkan untuk berbicara saja pun ia tak mampu lagi ...

Sejak saat itu Salim sang suamilah yang mengurus istri dan rumah tangganya seorang diri . Pagi hari ia bangun pagi2 sekali mempersiapkan sarapan buat anak dan istrinya. Ia kemudian pergi untuk menunaikan tugasnya sebagai penjaga sekolah kemudian kembali lagi menemui sang istri setelah 1 jam .

Ia membersihkan rumah dan menyuapi istrinya itu, sebab untuk memegang sendok saja pun si istri tidak mampu. Ia kemudian meminumkan obat buat istrinya, menidurkannya diatas tempat tidur, menopangnya dengan bantal2.

Demikianlah ia bolak balik ke pekerjaannya kemudian kepada istrinya setiap satu jam sekali. Di malam hari paling tidak Salim terbangun 4 kali untuk membalikkan posisi tidur istrinya dari satu sisi ke sisi lainnya. Salim berkata : " kadangkala istriku menahankan rasa sakitnya dan membiarkanku tidur karena merasa kasihan padaku "

Subhanallah .... kesabaran itu memang pahit ... tapi juga indah sekali ...

Wallahu’alam bishshawab, ..

Semoga kita dapat mengambil pengetahuan yang bermanfaat dan bernilai ibadah ...
Subhanallah emoticon-Matabelo

Hore akhirnya ane pertamax emoticon-Ngakak
Mampir gan
http://www.kaskus.co.id/thread/51361...si-barry-prima
subhanallah ternyata masih ada lelaki kaya gitu di dunia ini gan
mungkin kalo yg lain udah ditinggal kabur, terus bahagia sama istri barunya tuh emoticon-Matabelo
pertamax ngga yeeee emoticon-Ngakak (S)
mrinding ane bacanya sungguh sungguh sungguh sangat setia
mengharukan banget gan emoticon-Belomatabelo
bner" bikin emoticon-Matabelo ane bacanya gan,,,

ane aj klo dlm posisi t blom tntu ane bsa kyak gtuemoticon-Malu (S)

t baru yg namax bner" cintaemoticon-Matabelo
ya ampun, masih ada laki-laki / suami yang seperti ini...
huh seakan menjadi tamparan buat ane yang juga cowok.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Semoga diganjar dengan baik di dunia maupun di akhirat kelak.. emoticon-Mewek


Ane gak bisa bayangin kalo cerita kek gini muncul di circle kaum Feminist...
ane ga bisa comentar apa2,saking terharu gan...
pdhl biasanya laki2 turunan arab mlh milih nikah lg n itu istri yg stroke dibalikh k keluarganya. klo udh gk ad kluarga, bisa2 ya cum ditelntrkan deh.

bener2 langka bapak yg satu ini nih. pahalanya brp tuh yaa?