alexa-tracking

Gan ,mau tanya apa tanda2 cewek suka ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c3a556012435425000002/gan-mau-tanya-apa-tanda2-cewek-suka
Gan ,mau tanya apa tanda2 cewek suka ??
Gan ane mau tanya ,jadi kmarin ane di kampus gak sengaja bikin illfeel cewek,ane ga sengaja numpahin air minum ke buku tugasnya.Tu cewek ngambek banget ke ane,padahal ane ga sengaja lho?emoticon-Berduka (S) Dia bilang itu tugas2 dia yang udah cape2 dia kerjakan 3 harian,ane minta maaf terus ane janji mau bantuin bikin tugas baru buat si dia.

Dia minta nomer hape ane,terus janjian di KFC yang ada Wifi nya,sempet ngobrol2,tapi disaat yang sibuk , si cewek ane perhatiin ngeliatin ane melulu emoticon-Bingung (S),curi2 pandang,begitu ane liatin balik dia orang pura2 ga tau. emoticon-Cape d... (S)

Terus ane tanya baik2, "lu ngeliatin gw kenapa?" ,dia bilang lu polos orangnya kasian juga ,gitu katanya gan.Ane terus sibuk bantuin buat tugas dia,tapi ane juga tau dia ga sekali dua kali curi2 pandang ke gw ,ane liatin balik malah cengegesan ketawa ketiwi emoticon-Ngakak ,tapi ane liat pupil dia kok membesar yah??? emoticon-Matabelo

terus itu tanda2 dia suka apa ama gw ?? emoticon-Ngakak




Quote:


bener banget gann ,dia ngeliatin ane ,ane cuma bingung emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak ,ane ga tau cara pdkt gan emoticon-Berduka (S) ,

tapi doi juga baek banget gan,ane sampe di traktir minuman n makanan emoticon-Malu (S)
iya bener gan, dia emang suka sm elu, secara dia ngasih lu kesempatan buat bantuin tugasnya, pas dia masih dalam suasana kesel tapi dia masih ngumbar senyum itu tandanya dia emang suka sm elu gan emoticon-I Love Kaskus (S)
kalau dia suka
dia mau ente ajak pergi jalan gan
emoticon-Matabelo
iya gan suka tuh...
ngasih sinyal tu cewek,, tapi jangan ge-er dulu,,



macem2 sih gan emoticon-Bingung
biasanya sih kl diajak ngomong nanggepinnya enk, trs mw sama agan trs kmn2 emoticon-thumbsup
trs malu2 gmn gt kl temennya godain soal agan sm dia emoticon-thumbsup



Best Regards,
WSSChanger
Bisa aja gan tapi jangan terburu² ajaa tar malah kayak ane emoticon-Turut Berduka
Quote:


oo gitu gan tandanya senyum2 ya emoticon-Ngakak

Quote:


nggak gan dia malu2 emoticon-Ngakak

Quote:


ge-er gimana ?emoticon-Hammer2
Ajak k' hotel gan emoticon-Big Grin

klau mau diajak brarti suka emoticon-Ngakak
jadi gini gan itu cewe mulai suka sama ente
tp dia ngebatesin diri dgn hanya senyum dan bialng ente polos karena ente kok ga ada balasan pdkt gtu. itu kode dia gan. klo ente ccok segera lah gan
ntar keburu dia dibikin galau ama kedatangan ane
Quote:


emang kalo ane liatin doi malah malu doi emoticon-Ngakak

Quote:


emg ente pny pengalaman gimana? emoticon-Ngakak

Quote:


bener banget gann ,dia ngeliatin ane ,ane cuma bingung emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak ,ane ga tau cara pdkt gan emoticon-Berduka (S) ,

tapi doi juga baek banget gan,ane sampe di traktir minuman n makanan emoticon-Malu (S)
Quote:


setuju sama agan yang satu ini emoticon-Sundul Gan (S)
udah tembak aja gan tuh cewe keburu diembat orang nanti emoticon-Cendol (S)
mungkin maksudnya dia ngeliatin agan, dia mau lihat tugas dia beneran dikerjain oleh agan atau nggak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane cewek gan, kalau ane emang murah senyum sih jadi belum bisa jadi patokan emoticon-Malu (S)
ane juga kalau ngomong suka lihat mata orang yang ane ajak bicara.. tapi kalau ane suka sama cowok, ane nggak berani lihat matanya gan, pasti kalau ngomong nunduk terus emoticon-Malu (S)
PDKT tu pendekatan gan masa ga tau?
agan tinggal bilang MAU GA JADI PACAR ANE? pasti langsung di terima
PDKT tu pendekatan gan masa ga tau?
agan tinggal bilang MAU GA JADI PACAR ANE? pasti langsung di terima
PDKT tu pendekatan gan masa ga tau?
agan tinggal bilang MAU GA JADI PACAR ANE? pasti langsung di terima
Quote:


tapi ane ga tau cara pdkt emoticon-Berduka (S)

Quote:


ga tau ya sist, tapi yang ane rasain tu cewek

1.liatin ane mulu,tanpa sebab sambil ketawa ketiwi bgitu ane liatin balik
2.ane ngerjain tugas dari jam 4 sore sampe jam 10 malem tapi doi baik banget traktir ane makan di kfc cafe sampe abis 100 an ber dua ,katanya ane ga perlu keluar duit soalnya ane udah bantuin,katanya gitu.
3.doi juga yang aktif minta nomer hp ke ane
Quote:


wah gann, masa baru kenal langsung nembak? ntar ane dikira kesambet lagi emoticon-Ngakak
eakakak hoki gan,
tinggal perhatian ma dia aja gan..
kaya nya dia suka sama ente, tapi ente stay cool aja jangan kesusu, jual mahal dikit