alexa-tracking

newbie bertanya.....tolong agan2 yang udah pada ijo jawab ya!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c394ce774b4c66100000c/newbie-bertanyatolong-agan2--yang-udah-pada-ijo-jawab-ya
newbie bertanya.....tolong agan2 yang udah pada ijo jawab ya!!!!!
Permisi Agan sesepuh2 kaskus...
ane lg pusing neh gan... knp ya kok ane di cuekin klo ane masih newbie,
katanya belom dapet ijo lah,cendol lah,iso...pertamax..ane ga ngerti gan..emoticon-Matabelo

emang klo di kaskus perlu ga sih gan yang kaya gituan...???
secara ane kan baru,,itu maksudnya cendol itu apa sih gan ??
trus iso tuh apaan??
pertamax apalagi...ane ga ngerti ??emoticon-Bingung
trus klo di bata itu maksudnya apa sihh..?? apa kita ga boleh ngaskus klo udah dibata.kan ane bayar warnet buat ngaskus...emoticon-Malu
Trus cara dapet in id yg ijo gt gimana gan??


newbie bertanya.....tolong agan2 yang udah pada ijo jawab ya!!!!!

tolong bimbingan nya gan.....

jangan lupa koment

klo ada yang berbaik hati tolong ijo in ya gan.....emoticon-Kaskus Banget
ane tau nya kalo bata tuh berarti mengecewakan kalo yang lain
mungkin bawah ane ngerti...ganemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
nanti ya tau" sendiri TS
KASKUS Ads
image-url-apps
kaskus guiedenya dibaca gan emoticon-Smilie
aduh gan,,ane bener2 belom ngertiemoticon-Big Grinemoticon-Bingung (S)

mau gue kasih ijo ga gan ? baru daftar semenit yg lalu nih udah ijo ane emoticon-Ngakak
Quote:


ya iyalah gue yg kasih geblek emoticon-Ngakak
Quote:


pantes aja gan emoticon-Ngakak
makasih ya emoticon-shakehand:
Quote:


lain kali bayar ya gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
hmmmm kalo komeng agan bermutu jelas gak bakal dicuekin gan,
kalo ijo tu biasanya dapet kalo agan bikin trit bagus, trus dikasi ma agan yang baik hati,
lainnya baca ndiri aja lah
be a smart kaskuser emoticon-Cool
Quote:


bayar pake apa gan ? cendol juga ?
nih emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
semangat gan....
Quote:


cendol nya masih abu2 gan, ga guna emoticon-Cape d... (S)
Quote:


abu2 maksudnya apa gan ? maklum kan ane nubi gmn sih
image-url-apps
Quote:

ane juga donk gaaan emoticon-Matabelo
Quote:


maksudnya blm mateng gan ? sono gih matengin dulu baru balikin cendolnya ke ane emoticon-Kiss (S)
Quote:


cara matengin nya gmn gan ? dibiarin beberapa hari apa digodok dulu nih ?
Quote:


alah bener2 nubitol ya lo gan emoticon-Mad (S)
makanya baca2 post dulu, cara matengin nya ya si agan ngepost dulu di thread2 gitu sampe 2rb, baru bisa kasih cendol emoticon-shakehand
Quote:


ngomong dong gan, namanya juga nubi..oke deh ane usaha dulu
btw kok kita ngomong disini ya gan emoticon-Cape d... (S)
ane ngacir dulu deh emoticon-Ngacir
Cendol ane masih Abu gan emoticon-Bingung (S)
×