alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c34ed572acf560f000008/heboh-penemuan-mayat-ibu-muda-memeluk-anaknya-saat-tsunami
Kesel 
Heboh! Penemuan Mayat Ibu Muda Memeluk Anaknya Saat Tsunami
Heboh! Penemuan Mayat Ibu Muda Memeluk Anaknya Saat Tsunami
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Ini adalah kisah nyata Pengorbanan Ibu 's selama Gempa Jepang. Setelah Gempa itu mereda, ketika tim penyelamat mencapai reruntuhan rumah seorang wanita muda, mereka melihat mayatnya melalui celah-celah.

Tapi entah bagaimana posenya aneh bahwa dia berlutut di lututnya seperti orang yang menyembah; tubuhnya condong ke depan, dan dua tangan yang mendukung oleh suatu benda. Rumah runtuh telah jatuh punggung dan kepalanya. Dengan begitu banyak kesulitan, pemimpin tim penyelamat meletakkan tangannya melalui celah sempit di dinding untuk mencapai tubuh wanita.

Dia berharap bahwa wanita ini bisa masih hidup. Namun, tubuh dingin dan kaku mengatakan bahwa dia telah meninggal pasti. Dia dan seluruh tim meninggalkan rumah ini dan akan mencari bangunan runtuh berikutnya. Untuk beberapa alasan, pemimpin tim didorong oleh suatu kekuatan yang menarik untuk kembali ke rumah kehancuran wanita yang sudah meninggal.

Sekali lagi, dia berlutut dan digunakan telah melalui celah-celah sempit untuk mencari ruang kecil di bawah mayat. Tiba-tiba, ia berteriak dengan anak kegembiraan, "A! Ada seorang anak! "Seluruh tim bekerja bersama-sama; hati-hati mereka dihapus tumpukan benda-benda rusak di sekitar wanita mati. Ada seorang anak kecil berusia 3 bulan terbungkus dalam selimut bunga di bawah tubuh ibunya mati.

Jelas, wanita itu telah membuat pengorbanan besar untuk menyelamatkan anaknya. Ketika rumahnya jatuh, ia menggunakan tubuhnya untuk membuat penutup untuk melindungi anaknya. Anak kecil itu masih tidur pulas ketika pemimpin tim mengangkatnya. Dokter medis datang dengan cepat ke ujian anak kecil. Setelah ia membuka selimut, ia melihat sebuah ponsel di dalam selimut.

Ada pesan teks pada layar.

Dikatakan, "Jika Anda dapat bertahan hidup, Anda harus ingat bahwa aku mengasihi Engkau." Ini ponsel lewat berkeliling dari satu tangan ke tangan lain. Setiap tubuh yang membaca pesan tersebut menangis. "Jika Anda dapat bertahan hidup, Anda harus ingat bahwa aku mencintaimu." Tersebut adalah ibu cinta anaknya! Jangan lupa untuk klik tombol berbagi ..
PERMEMEMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEY +1
anda ngejar trit ane ngejar posting ________________ emoticon-Ngacir



Spoiler for BONUS:

bener2 sedih gan ane dengernya emoticon-Mewek emoticon-Mewek




Best Regards,
Wsschanger
sedih bener gan....

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

tp bacanya agak sedikit bingung he..h.e..he
udh tau dari dlu gan
Ohmygod
Saking cintanya si ibu dngan si anak emoticon-Berduka (S)
ini kabar yang udah dari dulu ya emoticon-Smilie
terharu ane liatnya emoticon-Sorry
sedih ya gan emoticon-Mewek
wah ane terharu bacanya, bener2 pengorbanan seorang ibu emoticon-Frown
anak itu kalo udah gede pasti sedih banget denger ceritanya
anjirrr mau nangis baca nya ...
ibuuuuuuuuuu ...