alexa-tracking

Zombie Snail: Kisah Tragis Siput yang Menjadi Zombie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c2f5e621243146500000a/zombie-snail-kisah-tragis-siput-yang-menjadi-zombie
Breaking News! 
Zombie Snail: Kisah Tragis Siput yang Menjadi Zombie
Mungkin bagi agan or sist yang menyukai film horor, film bergenre zombie mungkin selalu menjadi menu utama di mata Agan. Seringkali kita melihat zombie dalam wujud manusia. Tapi, pernahkah membayangkan bahwa Gastropoda (Siput) mampu menjadi zombie menakutkan?

Sebelum melangkah lebih jauh, mari kita berkenalan dengan Gastropoda.

Gastropoda adalah arti dari dua kata, yang pertama adalah gastro yang berarti perut dan poda yang berarti kaki. Gastropoda umunya disebut siput (bagi Gastropoda yang bercangkang). Namun, Gastropoda juga biasanya dipakai untuk menyebut siput becangkang atau siput non cangkang (vaginula sp.).

Gastropoda sendiri ialah kelas Mollusca yang mempunyai spesies paling banyak. Bisa ditemukan di darat, air, dan tentu saja kecuali di udara. Sangat mengerikan sekali bila ada siput terbang dan menghinggapi kepala pengendara motor.

Mengenai Gastropoda, kebanyakan mereka hidup sebagai herbivora. Walau tidak dipungkiri, ada juga yang hidup sebagai omnivora dan karnivora predator contohnya siput yang ada di laut (Conesnail). Beberapa contoh siput darat adalah bekicot (Achatina fulica) dan Helix pomatia (siput kebun)

Spoiler for Helix Pomatia:


Spoiler for Achatina fulica:


The Zombie Snail
Jika Agan sudah pernah membaca artikel tentang zombie sebelumnya, maka zombie yang satu ini tidak tercipta lewat jampi-jampi atau ilmu hitam. Melainkankan oleh sebuah cacing.

"Cacing?"

"Ya!"

Apa yang terjadi, jika salah satu spesies Gastropoda , bersatu dengan dengan salah satu spesies Trematoda?

Zombie Snail: Kisah Tragis Siput yang Menjadi Zombie
Quote:


Bersatu atau kimpoi dengan ...

Zombie Snail: Kisah Tragis Siput yang Menjadi Zombie
Quote:


Yang terjadi adalah Gastropoda dalam wujud yang menyeramkan alias Zombie Snail!.

Spoiler for Zombie Snail:


Mungkin tidak akan menakutkan sebelum agan and sist melihat video dari Zombie Snail tersebut.

Quote:


Spoiler for Apa ini disebut repost ?:


Gimana menurut agan - sist semua.. Menyeramkan gak? kalo ane mah ngeliatnya malah bikin emoticon-Ngakak soalnya kaya buntelan pup gitu emoticon-Najis .
So, kalo agan - sist thread ane menarik jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya !

Quote:


Quote:
repost gan. emoticon-Cape d...

ane dah pernah baca ini. emoticon-Cape d... (S)
serem gan emoticon-Takut
emoticon-Blue Repost emoticon-Repost
Quote:


haha sama gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Coba ketik keywordnya gan . emang ada lagi selain thread ane yang ini ? emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


coba cek dulu keywordnya emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


ok. ane terima tantangan agan.
silahkan buka: http://www.kaskus.co.id/post/50fd245...74b40672000003

your turn? emoticon-army:



waduh gan serem jg gan emoticon-Takut emoticon-Takut



Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Takut
bntuknya jadi serem gitu gan..
hiii ada ya binatang kyk gitu emoticon-Takut (S)
ngeri dan keren banget emoticon-Embarrassment liat pidionya keren banget
emoticon-Takut
lucunya...matanya bisa kayak lampu disko gitu