alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c27205a2acfa67800000a/gara-gara-tangan-kayak-gini-ane-di-tabok-sama-emak-ane
gara-gara tangan kayak gini, ane di tabok sama emak ane.
misi gan, kali ini ane mau share pengalaman di tabok sama emak ane.
Sebenarnya sih Kejadiannya udah lama banget, kira-kira sebelum ane masuk sekolah eSDe.

Ane inget, waktu itu emak ane lagi nyetrika pakean di ruang tamu, dan ane asik nonton tipi, ane lupa gak tau apa yang di tonton.

Gak lama, nongol abang ane dari pintu depan ruang tamu, ane dan abang ane cuma terpaut 4 tahun.
Sambil bisik-bisik dia nyuruh ane nge-pragain kepalan tangan dan nyuruh tanya ke emak ane.

"emak ini apa?" dengan polosnya ane tanya ke emak ane.
Dan "POOOK" tanpa basa-basi tangan emak ane langsung mendarat ke pipi ane.
Ane cuma bisa diem dan terkejut, merasakan panasnya tabokan emak, ane gak nangis
dan enggak ngeberontak bahwa yang nyuruh itu abang ane, ane gak berani nanya KENAPA EMAK NABOK?,
ane juga gak sempet minta penjelasan ke abang ane EMANG ITU APAAN?

Setelah ane tau apa itu maksudnya, ane cuma bisa tersenyum dan gak nyimpen dendem ke abang ane,
karena ane tau itu cuma kenakalan abang ane.
Dan itu juga menjadi obat kangen ane ama keluarga yang sekarang jauh di kampung.

Sekian gan, maaf kalo thread nya berantakan.
Ane cuma numpang sharing doang. emoticon-I Love Kaskus

nih gan kepalan tangan yang bikin panas pipi ane.
Spoiler for kepalan tangan:
NTE songong gan..


emoticon-Ngakak
pantes tu gan di tabok ente keterlaluan
Quote:Original Posted By dhendyart
NTE songong gan..


emoticon-Ngakak


maklum gan, namanya juga masih ingusan. emoticon-Malu
untung di tabok gan emoticon-Big Grin
ane malah pernah di getok pala ane pake gagang sapu ijuk gara2 bikin model begituan emoticon-Big Grin
Kurang ajar ente gan . . . emoticon-Matabelo
Emank minta di tabok klo gitu . . . emoticon-Ngakak
emang artinya apa gan? hahahahahahah
emoticon-Ngakak parah pasti di tabok lah..kurang ajar bener emoticon-Ngakak
pantes aja gan gara-gara tangan kayak gini, ane di tabok sama emak ane.






gara-gara tangan kayak gini, ane di tabok sama emak ane.
gakgakag namanya juga masih kecil, kkok ibu ane main tabok aja ye? kwkwk emoticon-Bingung (S)
wah, jadi keinget waktu tk atau sd dulu gan, kan ane masih kecil, ada anak sd kelas 4an atau lebih tua dari ane...
ngasih tau gitu, terus ane cobain, eh ternyata bisa...
namanya masih kecil kagak tau apa-apa, kirain hal yang luar biasa bisa kayak gitu, ane pamerin dah ke banyak orang di gang rumah ane waktu itu...
alhasil ditanyain "siapa yang ngajarin!!" suara marah gitu deh emoticon-Big Grin
kocak bgt gan ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jempol kejepit emoticon-Ngakak
kira2 ekspresi muke lu wktu d tabok gmn ye gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
antara muke polos, kaget sama nahan sakit kena tabok emoticon-Big Grin

kalo ane iso udh ane tabok jg lo pake cendol emoticon-Big Grin
minta ditabok nehh si agan
untung cuma ditabok gan, ga sampe dibacok...emoticon-Ngakak
waduuh, ada2 aja lu gan emoticon-Ngakak
pantesan di tabok lo gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada aja loe gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahahaha bisa aja nih tsnya emoticon-Ngakak ngakak nggak pake s gan
×