alexa-tracking

Sosok Manusia Paling Jenius di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c1e64542acf8c58000008/sosok-manusia-paling-jenius-di-dunia
Sosok Manusia Paling Jenius di Dunia
Menurut ayahnya, Peek sudah memiliki ingatan yang kuat sejak usia 16-20 bulan. Ia membaca buku, mengingat isinya lalu mengembalikan buku-buku tersebut dengan posisi terbalik ke rak untuk menunjukkan kalau ia sudah selesai membacanya.

Sosok Manusia Paling Jenius di Dunia

Spoiler for Lanjutan:


Sosok Manusia Paling Jenius di Dunia

Spoiler for Lanjut lagi gan:


Maaf kalo repost, cuman mau promosi blog anyar:

Sumber: EBO WEB ID
Reserved emoticon-Ngakak

Kalah cepet ama diatas wkwkwkw, aje gile gan
Gilaaaaaaaa baca 2 lembar buku pake 2 mata..
Kereeeeen gan!
di forum tetangga lg di bahas juga Gan emoticon-Ngakak
monster ini mah emoticon-Matabelo

sekali makhluk kya gini ngerasain jatuh cinta dan patah hati, pasti ni orang bakal frustasi bahkan bisa bunuh diri.
giimana gak?? kan bakal inget terus rasanya patah hati, hahahaha emoticon-Big Grin
muke gile gan
itu otaknya isinya apa aja emoticon-Hammer2
buset tp keren idenya membalik buku menandakan sudah dibaca emoticon-Ngakak
setdeh isi otaknya encer juga yah emoticon-Matabelo
Quote:


Keqnya si agan ini sambil curcol emoticon-Ngakak

otaknya tipe NV-RAM (Non-Volatile Read Access Memory) emoticon-Ngakak
btw, tuhan Maha Adil, dia diberi 'kekurangan d'ari satu sisi, tapi
diberi kelebihan dari banyak sisi... emoticon-Baby Boy 1
wow.. emang super jenius tuh.. emoticon-Matabelo
waj kalo kompi mah, yang lain msi pentium doi udah icore emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sejam bisa baca sampe sebuku.....

emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)