alexa-tracking

Tanaman Pot Unik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c1ccd1dd719c544000001/tanaman-pot-unik
Tanaman Pot Unik
Tanaman merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari hidup kita. Bentuknya yang indah membuat pemandangan mata menjadi lebih segar. Tapi jikalau tanaman tersebut kita buat unik akan menambah keindahannya. Berikut ada beberapa tanaman yang unik dan beberapa diantaranya menjadi juara dalam lomba kreasi tanaman.

CEKIDOT


Spoiler for Unik 1:


Spoiler for Unik 2:


Spoiler for Unik 4:


Spoiler for Unik 3:


Spoiler for Unik 5:



Selanjutnya Langsung ke SUMBERNYA aja gan (NO JEBMEN)
kok bisa gitu ya gan tanamannya emoticon-Bingung
tanamannya bagus emoticon-Matabelo
di rumah ane ada tanaman itu, tapi bentuknya nggak sekeren itu emoticon-Sorry
yang kedua bagus gan emoticon-Belo
Waduh gimana bikinnya tuh emoticon-Matabelo
plastik kali gan emoticon-Ngakak
wuihh bentuk tanamannya jadi aneh gitu yah emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
keren gan, itu jenis tanamannya apaan ya?
wew keren bgt, ko bisa ya..?
keren gan dr taneman bisa berbentuk hewan emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul:
bagus2 tu gan emoticon-Belo
wah unik uniik ya gan
keren keren juga
emoticon-Sundul Up
bentuknya gak natural ...
yang bentuk buaya kyk mainan gan yg klo dipencet bunyinya nyek nyek emoticon-Ngakak
keren banget gan... kok tanaman nya ada yg berbentuk mirip buaya kaya begitu ya gan...
unik banget gan,.,.... tanaman pohonya... meskipun sengaja di bentuk tapi tetap aja malahan jadi keliatan unik ya gan..
kereennn gan
unik unik ya gan emoticon-Blue Guy Peace
itu ada yang bentuk kayak buaya
cara bikinnya gimana tuh bre?