alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salafi Wahhabiyun. (repsol group sebelah)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c1cbf2d75b4314e000000/salafi-wahhabiyun-repsol-group-sebelah

Salafi Wahhabiyun. (repsol group sebelah)

LIHAT TUH SI SALAFYWAHHABY kalau dialog..!

Ridwan Lubis Ha ha ha payah dialog ama kelompok bodoh emang ... Abu misbah smua yg anda sebutkanada dalil nya??? Jamaah Tablig tdk mendakwahkan agama ALLLAH tp dakwah kpd kelompok nya ngerti gak ente maksud saya ... Jamaah Tabligh tdk peduli dgn aqidah dan pemahaman seseorg yg penting mau ikut abis urusan ya kan ... Hah ... Org tabligh asal ada kerja pasti mampir t4 ana, ngajak ngajakin keluyuran tp begitu kita ajak dialog tentang dien yg benar, apa jawabnya " ya ... Kita tdk membahas perbedaan, ya muhammadiyah, NU, syiah, dll.. Boleh ikut dan boleh kembali ke asal setelah kembali ... Ini disebut dakwah Ilallah; seperti nya ini hanya dakwah kpd kelompok, karena memang tdk peduli dgn aturan ALLAH ... Suka · Hapus · 3 jam yang lalu

Ridwan Lubis Quhafa; Salafy tdk pernah taqlid kpd figur syeikh karena, selalu melihat dalil yg di bawa oleh syeikh yg bersangkutan ... Belum pernah saya baca ato dengar syeikh yg berpenahaman salaf itu berkata menurut sayaato menurut syeikh fulan, tetapi selalu berdasar atas al-qur'an ato hadits ato pemahaman tiga generasi terbaik umat (salafus shaleh)... Suka · Hapus · 3 jam yang lalu

Ridwan Lubis Saya benci kpd Firqah Tabligh krn meremehkan ilmu dan dalil ... Tp saya tdk membenci person person nya (bedakan itu, nti salah lagi!!!) Suka · Hapus · 3 jam yang lalu Lihat komentar selanjutnya

Mohammad Quhafa Hehehe,,, payah Salafi,, dakwah aja ente gak tau apa maksudx.. Orang-orang JT, dakwah keta'atan kpd Allah,, bukan firqoh, dengan mau'idhotul hasanah.. Orang JT, bukan berfiqh dri 1 tarjih dan istimbath dengan 1 ulama', makax masalah khilafiyah tidak dibahas, ente aja gk pernah tabayyun kpd ulama' mereka,, hanya su'udzonn aja,, ada salah satu sifat shohabat tentang 'ilmu ma'a dzikr, yg di dakwahkan JT, agar manusia tau fadhilahx menuntut 'ilmu,, itulah ta'shub ente,, primordialisme, , masih buta dengan 1 pemahaman,, ente hanya muqollid dari kalangan ulama'-ulama' ente saja..! Oke,, jika ente ahlul 'ilm, mari kita diskusi, mas'alah-mas'al ah Agama dengan ane, yg menjadi khilafiyah antar ulama',. Ada ta'lim fadho'il dan masa'il.. Ana mengajak ente diskusi mas'alah 'ilmu masa'il, yg pertama tentang bid'ah.. Silahkan ente tarqib, hadits tentang bid'ah"KULLU BID'ATIN DHOLALAH, WA KULLU DHOLALATIN FIN NAAR.."

رانلا يف ةلالض لكو, ةلالض ةعدب لك

tuh hadits kesukaan ente... Mari kita lihat siapa yg bodoh nantix... Suka · Sunting · 2 jam yang lalu

Cahaya Hidayah go jt.... Suka · Hapus · 2 jam yang lalu

Cahaya Hidayah go jt.... Suka · Hapus · 2 jam yang lalu

Ridwan Lubis Quhafa; Membedakan mana khilafiyah mana kesesatan aza gak bisa mau diskusi JT buyan... Suka · Hapus · 2 jam yang lalu

Mohammad Quhafa Ckckckckckckckc k,,, bodoh salafi,, pdahal ! Jikadia ahlul 'ilm, ahlu ushul bisa bedakan.. Memang Salafi kaku memahami hadit secara dzohir, yg tampak pada Salafi bid'ah ya sesat,, itu aja, pdhl masih berbeda pendapat di antara ulama tentang bid'ah... Suka · Sunting · 1 jam yang lalu

Mohammad Quhafa Coba,, BID'AH itu dalam hadits itu, isim apa..?? Isim nakiroh atau ma'rifah..?? Suka · Sunting · 1 jam yang lalu

Ridwan Lubis Ulama mana yg beda ulama tabligh, gak ngaruh ... Liat aza tuh hadits diawal "kullu" artinya setiap bid'ah itu sesat ... Mau di apain lg ma ente ... Ulama ahlus sunnah tdk ada perbedaan menyikapi hadits ini, bahkan di setiap taklim nya Rasulullah slalu memperingatkan sahabatnya ttg hal ini!!! Suka · Hapus · 59 menit yang lalu

Ridwan Lubis Ttg dakwah baca aza tafsir ibnu katsir surah yusuf 108, Suka · Hapus · 57 menit yang lalu

Ridwan Lubis Coba terangkan sama sy makna hadits tsbt menurut pemahaman tabligh ... Suka · Hapus · 11 menit yang lalu

--------------- --------------- --------------- --------------- --Wkwkwkwkwkwkwkw k,,, Bodo bener orang Salafi yg katax ngaku ahli 'imu...???? Ana nanya Isim apakah Bid'ah itu, nakiroh atau ma'rifah..???" itu aja gk tau, gmana ntr nyambungnya dengan" Kullu"..??? Pemahaman bid'ah menurut WahhabySalafy atau ulama' ahlus sunnah neh..?? Ntr jawab noh itu pertanyaan ane, kita bahas ntr dengan hadits Nabi n ijtihad ulama'... Itu aja gk tau, ngluyur jawabnnya... Wkwkwkwkwkwk...

....... Adakah SalafyWahhaby yang mau nglanjutkan......
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
di angkat dikit.
jama'ah kompor.. emoticon-Ngakak
Quote:
ga ngerti gan....debat di mana tuh? JT itu sopan-2 setau ane pernah ketemu mereka....
Quote:


Alhamdulillah Allah beri kami sopan santun kepada sesama makhluk... apalagi ke sesama manusia.

(di group fb)
ane pengen tanya ente pade sholat dah pada bener lom,pade ribut aje,mau maulidan atau gak,tahlilan atau gak, ane gak peduli,jalanin aje masing2,masalah ulama saudi nganut paham wahabi semua yg jagain ka'bah dan madinah itu biar Allah yg turunin Ababil kalo memang ulama2 wahabi pada gak bener,kalo bener kejadian tuh ulama saudi pada ko'it semua,tinggal ulama NU yg memerintah disana...haha..bodoh dipiara,kambing noh dipiara biar gemuk, yg jago bahasa arab pake isim wasaisim an...sono bahas sama orang arab atau sama penterjemah kitab dari bermacam2 tafsir yg beredar di indonesia,bantah dengan ilmu ente,bukukan dan sebarkan ke umat,tapi mana satupun gak ada bukunye, ribut aje bisanye...dah sono benerin sholat ente pade, krn itu ibadah yg paling pertama di hisab....misi dulu ah....
Quote:
idem gan emoticon-Big Grin
bagi anda para kaskuser yang berjiwa antisosial, dan bermental kikir bin pelit alias medit... silahkan anda pelajari salafi wahabi... karena apa... ajaran mereka bukan lah untuk ukhuwah dan berjama'ah, mereka melarang, tahlilan, maulidan, yasinan, tawasulan, dan an an lainnya emoticon-Big Grin

kalau anda anda para kaskuser yang berjiwa demikian dijamin KLOP ikut aliran / sekte wahabi ini... dijamin jebolan nomor wahid dalam mencetak sikap antisosial dan kikir di bumi Indonesia emoticon-Big Grin
ente tuh ngomongin apaan seh..?
gak ngerti ane..
mending instropeksi diri ja dulu dah..

heavenair

ANE PERNAH IKUT MUHAMMADIYAH, NU, PERNAH NGERTI JAMAAH TABLIGH, TERUS AKHIRNYA SALAFI.
DARI SEMUA ITU ANE PALING SUKA CARA PEMAHAMAN SALAFI. TOP MARKOTOP
Quote:


ikut emoticon-Ngacir ahh..

Antisosial....kayaknya bener juga ya...

Antisosial, pelit, medit, kikir, mungkin pendapat ini benar.
Sebab, jangankan ngeluarin biaya untuk bersosialisasi, untuk dirinya sendiri aja, udah demikian pelit.

Gak perlu pasta gigi, sikat gigi, sisir, silet, sepatu, jam tangan, serta kebutuhan pribadi lainnya. Cukup dengan apa yang ada disekelilingnya.

Pasta gigi dan sikat gigi, cukup diganti dengan ranting yang mereka anggap sebagai siwak Sisir diganti dengan jari tangan. Silet, engga butuh.
Sebab, semakin mukanya kusam, keruh dan acak-acakan, akan merasa semakin dekat dengan sunnah Rasulullah.

Celana cukup sedikit dibawa dengkul. Alas kaki cukup sandal. Tas cukup gembolan kain.

Namun benarkah itu yang dicontohkan oleh Rasulullah.
Semua firqah mengaku paling sunnah, tapi masa penampilan Rasulullah demikian amburadulnya.
Masa iya penampilan seorang pemimpin ummat, seorang panglima perang demikian kumuh dan kusutnya. Engga ada wibawa wibawanya sama sekali.


Quote:


Thread apaan ini?
elu ngepost beginian uda mikir belum, bakal lebih banyak bawa manfaat apa mudharat?
Quote:

Pelajari hadist ya bro, jangan cuma "masa iya. masa iya"
GUA PALING GAK SUKA KALAU ADA ALIRAN YANG BEDA SIKIT AJA UDAH LANGSUNG CAP KAFEER. ANJINGLAH! MISALNYA GINI BRO... S0LAT JUMAT. TERUS ORANG SEBELAHNYA PAS TAKHYAT TERAKHIR DIA NGACUNGIN JARI TELUNJUK TAPI GA DIGOYANG-GOYANGIN. EH PAS UDAH SALAM, DIA PERGI TERUS TERIAK KAFEEEER!!!! NGERASA HARUSNYA TELUNJUKNYA DIGOYANG2IN ITU BENER DAN YANG LAEN SALAH HARUS INSAP DAN SYAHADAT LAGI BIAR BENER. ANJEEEENGLAH!!!! YANG GA JENGGOTAN KAFEER, YANG CELANANYA GA NGATUNG KAFEER. TAIKLAH SAMPAI KAPAN MAU NGURUSIN HAL MACAM ITU. GITU AJA UDAH BILANG KAFEER. PANTESAN AJA ORANG-ORANG ISLAM GAMPANG DIPECAH.

Manfaat untuk siapa mundharat untuk siapa...?

Betul, bukan hanya kamu yang belajar ilmu agama...
Tapi tentunya bukan dari sang Muhaddas yang engga jelas alang ujur keilmuannya. Yang pintarnya hanya menyusun kata, membolak balikkan fakta. Itu dikatakan dho'if, dan ini dikatakan shahih, seenak udelnya.

Mengenai manfaat dan mudharat. Tergantung dari siapa yang menilai bro..?
Kalau anda dan sekte anda merasa terganggu, ya bantah disini.
Dimana salahnya...? Jelaskan....jangan sekedar kopi paste aja...
Ditunggu


Quote:


Diubah oleh Dewanaga
mbahas opo seh?? intropeksi diri sana semua,, kedua pihak gak ada yang bener. debat ada waktu dan tempatnya.. saya alhamdulillah bermanhaj salaf, tapi bukan wahabi.. emang apa arti wahabi?? bukannya itu tuduhan.. ati2 ya nuduh orang.. emoticon-Ngakak
Quote:


benci juga harus pake ilmu, tolol..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di