alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c1c646112430922000009/buat-anak-stm-yang-suka-tawuran-anak-stm-masuk
BUAT ANAK STM YANG SUKA TAWURAN (ANAK STM MASUK)
BUAT ANAK STM YANG SUKA TAWURAN (ANAK STM MASUK)
gaje emoticon-No Hope
kayak gmana tuh om???
lagian yg tawuran bukan anak STM doang, SMA, SMP, SD, orang dewasa pun juga banyak yg ngelakuin hal tersebut
kalo bisa jangan labelling omemoticon-Salaman

Quote:Original Posted By philip105s
kayak gmana tuh om???
lagian yg tawuran bukan anak STM doang, SMA, SMP, SD, orang dewasa pun juga banyak yg ngelakuin hal tersebut
kalo bisa jangan labelling omemoticon-Salaman



Labelong
emoticon-Belomatabelo
Quote:Begini toh caranya menata kerapihan Ruangan
Gila antik juga nih
jahhh elahh gan masih aja tawuran,kyk banci dikejar kantip aja lari-larian kyk gitu
jotos-jotosan 1vs1 aja klo sama ane mahemoticon-Cool
Gaje emoticon-Cape d...
ente sekolah aja yang bener gan,,,
kena auto banned duluan nih orangnya ...