alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c1b302775b4663400000d/hal-yang-perlu-diketahui-sebelum-anda-melakukan-tattoo
Hal yang perlu diketahui sebelum Anda melakukan Tattoo
Quote:The Truth about Tattoos
Spoiler for ilustrasi:

Sebelum Anda Tattoo Kenalin Tattoo Types, Safety, Removal. Anda tidak perlu mencari di dalam kerumunan orang untuk dapat melihat tattoo saat ini. Di antara yang berusia 18 hingga 30 tahun, satu dari empat orang bertattoo. Dalam beberapa tahun ke depan, 40% dari kelompok usia ini kemungkinan akan bertattoo. Selain pria, sekarang sampai dengan 65% dari mereka dengan tattoo di badan adalah perempuan. Berpikir untuk membuat tattoo untuk diri sendiri? Ayo kita cari tahu mengapa orang membuat tattoo, risiko kesehatan yang diakibatkan, dan options Anda jika Anda berubah pikiran.
Jenis-jenis tattooQuote:
Tattoo Amatir
Spoiler for ilustrasi:

Siapa saja bisa memasukkan tinta, arang, atau abu di bawah kulit dengan jarum. Tattoo seperti ini tidak berseni seperti yang dilakukan oleh yang pro. Karena tattoo tersebut sering dilakukan dalam kondisi tidak steril, mereka juga memiliki risiko yang jauh lebih tinggi untuk infeksi.

Quote:Tattoo Dalam Kebudayaan
Spoiler for ilustrasi:

Budaya yang berbeda memiliki tradisi tattoo. Tattoo ini memiliki pandangan yang berbeda atau memiliki tujuan yang khusus. Mereka melakukannya untuk ritual atau misalnya sebagai tanda kecantikan.

Quote:Tattoo Profesional
Spoiler for ilustrasi:

Tato ini diterapkan oleh seniman yang sudah terdaftar atau yang bersertifikasi dengan menggunakan mesin tattoo. Yang banyak seniman lebih suka dengan istilah "tattoo gun."

Quote:Tattoo Dalam Dunia Kecantikan
Spoiler for ilustrasi:

Tattoo tidak selalu dalam bentuk desain atau pesan. Kadang-kadang mereka digunakan sebagai "permanen" make-up. Orang-orang telah menatoo mata dan garis bibir, lipstik, perona pipi, alis, atau bahkan membuat rambut palsu. Karena tattoo memudar dari waktu ke waktu, tattoo harus diulang untuk menjaga warna tetap segar.

Quote:Tattoo Dalam Dunia Medis
Spoiler for ilustrasi:

Beberapa orang mendapatkan tattoo untuk alasan medis. Seseorang dengan penyakit kronis seperti diabetes dapat menggunakan tattoo untuk mengingatkan petugas kesehatan dalam keadaan darurat. Jika Anda mendapatkan terapi radiasi lebih dari sekali, para dokter dapat menggunakan tato untuk menandai tempat tersebut. Setelah operasi untuk membentuk kembali payudara, tattoo dapat digunakan untuk membentuk puting.


Alasan Membuat Tattoo?
Quote:
Spoiler for ilustrasi:

Kebanyakan orang mendapatkan tattoo untuk salah satu dari dua alasan. Mereka ingin mengekspresikan diri dan menunjukkan mereka yang unik. Atau mereka ingin menunjukkan bahwa mereka milik kelompok. Luangkan waktu Anda untuk menetap pada desain. Juga berpikir tentang di mana Anda inginkan, dan siapa yang akan melihatnya.


Tattoo Yang Aman: Memilih Studio
Quote:
Spoiler for ilustrasi:
Mendapatkan tattoo permanen membutuhkan pengrusakan kulit dan melakukan kontak dengan darah dan cairan tubuh. Dari semua itu, pastikan studio adalah tempat yang sebersih kantor dokter. (Petunjuk:. Periksa kamar mandi) Pastikan izin usaha artis up to date. Tattoo harus dilakukan di daerah yang tersendiri. Ini harus memiliki permukaan yang bersih, keras dan tidak di daerah acak yang dapat menambah kuman yang tidak diinginkan di area tattoo.


Tips Aman Dalam Bertattoo
Quote:
Spoiler for ilustrasi:
  • Jangan minum alkohol atau obat (terutama aspirin) malam sebelumnya atau saat melakukan tattoo.
  • Jangan melakukan tattoo jika Anda sedang sakit.
  • Pastikan semua jarum steril, sekali pakai.
  • Melihat bahwa studio memiliki mesin sterilisasi pada alat setelah setiap penggunaannya.
  • Pastikan artis mencuci tangannya dan memakai sarung tangan steril. Banyak yang harus dilatih bagaimana untuk menghentikan penyebaran penyakit yang ditularkankan melalui darah.
  • Pastikan area kerja yang bersih.
  • Dapatkan rincian dari segala sesuatu yang digunakan dalam tattoo Anda, termasuk warna, kadang-kadang disebut pigmen, nama pembuat, dan nomor lot.
  • Harus mengikuti semua saran untuk penyembuhan. Anda mungkin diberitahu untuk menggunakan salep anti kuman misalnya.


Resiko-resiko Tattoo
Quote:Infeksi
Spoiler for ilustrasi:
Setiap jenis tattoo memiliki risiko kesehatan. Yang terburuk adalah infeksi yang sangat berbahaya, seperti HIV atau hepatitis C, dari jarum yang tidak bersih. Anda juga bisa mendapatkan MRSA atau impetigo, yaitu infeksi Staph, atau cellulitis, infeksi kulit luarnya. Bahaya lain adalah tinta murni yang memiliki cetakan atau bakteri. Hal ini dapat menyebabkan masalah dengan mata, paru-paru, dan organ lainnya

Quote:Reaksi alergi
Spoiler for ilustrasi:
Beberapa orang alergi terhadap tinta tattoo. Hal ini terjadi sebagian besar dengan warna merah. Wanita dalam gambar ini menunjukan reaksi alergi terhadap merah yang digunakan dalam tattoo lipstik kosmetiknya. Reaksi buruk pewarna atau logam yang digunakan bisa melukai jaringan atau menyebabkan bengkak atau ruam.


Menghilangkan Tattoo
Quote:
Spoiler for ilustrasi:
Bosan dengan tattoo Anda? Anda dapat menghapusnya. Hasilnya bisa bagus, dan hasil yang terbaik jika tato itu dilakukan hanya dalam warna hitam. Jangan berharap kulit terlihat sama seperti sebelum Anda mendapat tattoo.


Teknik Menghilangkan Tattoo
Quote:
Spoiler for ilustrasi:
Ada tiga cara dasar untuk menghilangkan tattoo. Kulit yang telah ditattoo dapat dipotong, digosok (dermabrasi), atau dihapus dengan laser. Kebanyakan dokter memilih untuk menggunakan laser. Itulah bagaimana tattoo ditampilkan di sini telah dihapus. Bekas luka di bawah itu yang tersisa dari penghapusan dermabrasi. Beberapa warna tinta lebih sulit untuk dihapus dari yang lain dan kunjungan berulang diperlukan. Tattoo Anda mungkin tidak akan pernah 100% hilang. JANGAN pernah do-it-yourself (melakukannya sendiri) produk penghapusan tattoo. Produk-produk ini mengandung asam dan dapat menyebabkan reaksi kulit yang berbahaya. Hal terbaik adalah mengunjungi seorang dokter, bukan seorang seniman tattoo, untuk menghilangkan tattoo.


Harapan Dalam Menghilangkan Tattoo
Quote:
Spoiler for ilustrasi:
Laser yang digunakan berbeda sesuai dengan warna tattoo yang akan dihilangkan untuk memecah pigmen menjadi potongan-potongan kecil. Tepat setelah perawatan, kulit di bawah tattoo dapat memutih. Warna kulit akan kembali normal dari waktu ke waktu.


to be continued...
Resiko Dalam Menghapus Tattoo
Quote:Reaksi Alergi
Spoiler for ilustrasi:
Laser memecah pigmen tattoo, Anda bisa mendapat reaksi alergi. Di tattoo hati yang ditampilkan di sini, beberapa perawatan laser yang berbeda menyebabkan lepuh. Kulit yang lepuh ini akan membaik dengan perawatan kulit yang rutin.

Quote:Kulit Menjadi Parut
Spoiler for ilustrasi:

Tidak semua tattoo dapat dihilangkan dengan sempurna. Gambar ini menunjukkan bagaimana penghapusan tattoo dengan laser yang meninggalkan bekas luka.


Bahkan Tattoo Temporer Juga Memiliki Resiko
Quote:
Spoiler for ilustrasi:
Anda dapat menghilangkan tattoo selamanya dengan menggunakan tattoo temporer, dengan menggunakan tinta henna dicat pada kulit. Hati-hati, meskipun temporer. Seperti gambar ini menunjukkan, bahkan tattoo ini dapat menyebabkan reaksi alergi. Warna Merah-coklat dari tanaman henna yang disetujui oleh FDA hanya untuk pewarnaan rambut, bukan didesain untuk kulit.
Jauhkan dari tattoo temporer dengan "pacar hitam" atau "pacar biru". Warna dapat berasal dari tar batubara, yang sering menyebabkan reaksi alergi yang parah.


So, be wise with your option
pertamax emoticon-Cool
yang amatir jadi pengen ketawa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nice share gan.. share pngalaman aje ni gan, ane juga ada tato n ane niat banget ngpusnya, dulu sebelum ane bikin tato ane udah search duluan mengenai tato, n akhirnya ane plih 2 warna bwt tato ane, yi merah n item karena menurut banyak orang warna merah n item paling gampang dihapusnya. (karean dulu udah antisipasi sapa tau mau dihapus.
ane jg ada tattoo..dan ane termask 65% cewe yg tattoo..
hehe..belom kepikiran mau hapus sih..apalagi puluhan juta gan pake laser emoticon-Hammer (S)
ane lagi berpikir mau tambah tattoo nihh
Temen ane jg mau di hapus gt tatto nya...buset mahal amir pake laser itu itungan nya cm gan.
yang pertama tato preman gan.. kagak ada seninya, emoticon-Ngakak

anjrit gambar2 terakhir yg melepuh ama henna kudu di spoiler lg gan, aga dp, masih merinding inih ampe sekarang

Studio tatto yang aman, steril dan murah di Bekasi

Agan" ada yang tahu lokasi atau rekomendasi studio tatto yang aman dan terjaga sterilnya. Dan tak lupa harganya yang terjangkau di bekasi. pengen tatto nih gan
keren tatto tapi ane gak minat buat ditatto ganemoticon-Cool
Ane mikir2 pasti buat ngilanginnya kalo mau pake tatto jg
pak3 tato gosok aja om emoticon-Ngakak
jangan deh om emoticon-Wink
https://www.google.co.id/maps/place/...ull_list&hl=en
https://www.google.co.id/maps/place/...!4d106.8146281
Nambah gak yak bre emoticon-Amazed
Apa yang akan terjadi ketika saya mengkonsumsi alkohol saat proses pembuatan tato ?
ane sering bikin tato , tapii pake heina bree hheeemoticon-Big Grin