alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c18d71d76085b38000011/bcolorredcara-lihat-hantu-setan-color-b
[B][color=red]cara lihat hantu setan[/color][/B]
cara lihat hantu setan
Cara ke 7, kau melihatnya sedang ia (hantu) tidak melihatmu, Silahkan kalau mau coba, banyak cara-cara yang bisa anda lakukan untuk melihat hantu, meskipun kebanyakan orang menghindari melihat keberadaan mereka karena fisiknya membuat ...ih?!. LANTAS mengapa dengan manusia yang sejak lahir sudah diberi kemampuan untuk melihat hantu ?: Tidaklah kecuali orang tersebut, karena memiliki indera ke-enam. Tapi ada juga orang yang tidak memakai cara-cara seperti itu bisa melihat hantu, kebetulan hantu tersebut pengen /memang suka menunjukkan wujudnya ke orang tersebut. (mungkin itu kau ya..?).haha..ha..
 <b>[color=red]cara lihat hantu setan[/color]</b>
Hantu, dah pernah liat belum.?.
aKu da' tanggung jawab ya.., atas segala kerugian dalam bentuk apapun dari penggunaan cara dibawah ini.

Sebatas informasi yang sangat tidak disarankan untuk dilakukan, namun cara sederhana melihat setan hantu seperti berikut ini

1. Menyisir rambut di tengah malam dengan menggunakan penerangan lilin sambil menatap ke cermin. (lilin ditempatkan di depan cermin) <=== katanya ini paling ampuh!, jangan mengelak jika lintasan-lintasan juga bayangan berkelebat di sekitarmu > itu baru permulaan....

2. Buka mata batin.
kalau cara yang satu sudah pasti kita bisa melihat sosok hantu tergantung kepekaan kita. Biasanya yang peka akan melihat sosok hantu dengan wujud penuh (berbentuk manusia atau hewan), jika yang memiliki kepekaan yang kurang sosok hantu yang terlihat akan samar seperti gumpalan asap putih. carilah orang yang anda percaya memiliki kemampuan lebih, pintalah dia untuk membuka mata batin penglihatan anda.(mungkin ini lebih baik sebab anda tertuntun).

3. Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain.

4. Mengusap mata dengan tanah kuburan. Kalau cara yang ini saya dapat dari film The Eye 10. Usaplah sekitaran mata anda menggunakan tanah kuburan, dikatakan tanah kuburan identik dengan dunia gaib maka kita bisa melihat hantu. Dan sebagai tambahan kuatkan niat hati anda untuk melihatnya..hingga ke percakapan.

5. Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. dapat juga hantunya lebih peka jika alas tidur yang kuganakan adalah karpet anyaman yg sering di gunakan untuk menutup /melindunga mayat sebelum di masukkan ke dalam
 <b>[color=red]cara lihat hantu setan[/color]</b>
. Bermain permainan roh Glass (kalau di Indonesia mungkin main jailangkung kali ya)caranya ikatlah boneka- pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam salib. melakukannya lebih metafisik jika 2 antara waktu petang dan tengah malam menjelang pagi.

7. Telanjang bulat malam hari. nah kalau ini bukan cara untuk melihat hantu tapi untuk menghindari sosok kita dari pandangan hantu. Kata pamanku, kalau kita telanjang bulat hantu tidak bisa melihat kita tapi kadang-kadang hantu juga bisa terlihat oleh mata kita. "Keleluasaan melihat mereka ada di pihak anda". Resapkanlah rasa ini.

8. Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis atau yang mampu melihat mahluk halus, perihal ini juga sering terjadi, sebab darah percampuran
9. Mencoba bunuh diri ketika hamil, maka sungguh setan berusaha tampak bahkan membantumu..atau mendorongmu dengan kuat.
______________
*pengalaman mencoba menghasilkan indikasi berikut
Ada yang berbentuk seperti asap putih melayang,
bayangan hitam besar, wanita berambut panjang, pocong dll. Kebanyakan wujud hantu yang diceritakan itu asap putih melayang dan bayangan hitam besar.
Benarkah wujud hantu seperti itu?
pernahkah anda berpikir untuk melihat wujud hantu yang sebenarnya dengan mata telanjang?
 <b>[color=red]cara lihat hantu setan[/color]</b>
10. Membuka payung sementara di dalam ruangan, tepat disaat anda sendiri dan merasakan suasana sedang horor.
11. Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki, dilakukan di daerah yang dianggap angker (katakan "haiii!! ada siapa di belakang punggungmu ?

12. Melihat melalui selangkangan kaki.
Cara ini menurut cerita orang rumah yang paling gampang dilakukan (tapi ga tahu berhasil apa enggak, belum pernah nyoba). Seperti yang saya bilang, caranya sangat gampang. Tinggal merentangkan kaki kemudian lihatlah bagian belakang melalui selangkangan kaki. katanya sosok hantu akan terlihat oleh mata kita. selamat mencoba
: link terkait * Ru' yat lalu melihat Tuyul (3)
sekian dari ane gan jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya
janganemoticon-Blue Repost
 <b>[color=red]cara lihat hantu setan[/color]</b>
Quote:Original Posted By slayer1987
 <b>[color=red]cara lihat hantu setan[/color]</b>

semangat gan PERTAMAK

buat apa hantu di liat gan,,,
Quote:Original Posted By davirus
buat apa hantu di liat gan,,,


buat teman pabila kita sendiri
Quote:Original Posted By zopasta


buat teman pabila kita sendiri


Ngakak baca komen ini.. emoticon-Ngakak

Ane pengen sih bisa kenalan ama jin purba yang baik, biar bisa tahu rahasia tabir di dunia.

emoticon-Shakehand2
ane malah gak mau lihat gan
bisa bisa gak berani tidur sendiri
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zopasta


buat teman pabila kita sendiri


Quote:Original Posted By RightDeve


Ngakak baca komen ini.. emoticon-Ngakak

Ane pengen sih bisa kenalan ama jin purba yang baik, biar bisa tahu rahasia tabir di dunia.

emoticon-Shakehand2

Hahahaha emoticon-Ngakak (S)
Mending liatin cewe cakep deh kalo kata ane emoticon-Big Grin
ane ijin nyimak dulu gan...
Quote:Original Posted By RightDeve


Ngakak baca komen ini.. emoticon-Ngakak

Ane pengen sih bisa kenalan ama jin purba yang baik, biar bisa tahu rahasia tabir di dunia.

emoticon-Shakehand2


bener banget tuh gan
picturenya di spoiler dong gan, baru buka trit langsung kaget ane emoticon-Hammer
hahaha yg pake lilin hantunya yg nyisir gan wkwkkw
ane ga takut sama hantu emoticon-Cool
Coba gan pake kacamata hantu...

Dulu pernah dengar juga cara nya dengan mengambil sedikit tempat yang dipakai untuk memandikan mayat. Misal mayat dimandikan diatas dipan kayu ato apa, ambil sedikit trus bakar sampai jadi abu..setelah jadi abu buat gambar melingkar dikedua mata agan seperti gambar kacamata..

Silahkan dicoba,,,,
wah mantap tritnya gan