alexa-tracking

tumor di mata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513b2be2552acfb85a000004/tumor-di-mata
Inspiratif 
tumor di mata
tumor di mata

pria ini menderita tumor dimatanya
sehingga harus dioprasi dan harus juga kehilangan mripatnya
Spoiler for :

bonus?
ok gw kasih
Spoiler for :
Idih kok bisa gitu ?? emoticon-Takut

Anjrot bonusnya emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Genit
welcome to my thread nya bikin ngakak emoticon-Ngakak
pede amat yakk emoticon-Ngakak

SADIS

Gan ane mau tumor di mata bentar

gan bisa bagi tumor di mata gak
buseng tuh bool kek gorong-gorong emoticon-Matabelo
kalo eek gak pake ngeden emoticon-Matabelo
Itu orangnya pasti udah mati kan gan? Bonusnyaa macam apatau TS nya wkwk
Itu ko ada eek nempel di pantat ya,
emoticon-Bingung
Bonusnya yang bikin ane emoticon-Takut

bonusnya emoticon-DP
mata nyah emoticon-Belo



dagadu emoticon-Ngakak (S)
matanya emoticon-Takut

cepet sembuh yak emoticon-shakehand
bonusnya emoticon-Matabelo
bonusnya itu loh gan huahhhh emoticon-Matabeloemoticon-Sundul
Gede amir matanyaemoticon-Matabelo
bonusnya emoticon-Ngakak
busyeeeng emoticon-Matabelo
anjrit! itu ada baik nempel di bokong emoticon-DP
waw tumornya gede banget emoticon-Matabelo

diliat komen2 diatas kayaknya bonusnya berbahaya nih emoticon-DP
ndak apa apa lah yang penting ada nenennya emoticon-Genit
buusseeeddddddd kalo dilihat dari bonus yang lubang booL emoticon-cystg
mirip banget sama Gorong Gorong Casablanca emoticon-Najis
Kapan Enjel berubah ya emoticon-Cape d...
ya amplop...,emoticon-Takut (S)


Aku no cuek ! emoticon-Cool
Quote:Original Posted By rivercode
anjrit! itu ada baik nempel di bokong emoticon-DP


baik mu ya om ? emoticon-Bingung (S)