alexa-tracking

Katanya udah ilang 15 hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513b13650c75b44e06000006/katanya-udah-ilang-15-hari
Katanya udah ilang 15 hari
kata nya si udah ilang 15 hari son emoticon-Turut Berduka

Spoiler for asdfasdf:

emoticon-Berduka (S)
Spoiler for asdf:



kurang dp?bodo amat
repost?bodo amat emoticon-Ngacir
reserved buat komeng bermutu emoticon-Smilie
untung berhasil ditemukan emoticon-Ngacir
kata siapa tuch udah ilang 15 hari om ts ? emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By rivercode
untung berhasil ditemukan emoticon-Ngacir



udah ancur gitu dibilang untung emoticon-Sorry
kapan ruginya yakk emoticon-Sorry
itu mbaknya napa liat titinya segitu banget ya..?? emoticon-Bingung (S)
gak dapet reserped emoticon-Frown
emoticon-Belo 15 hari aja kayak gitu gimana kalo sebulan sudah emoticon-Bingung
ngaplang-ngaplang son emoticon-Matabelo
ilang nyah pas tanggal tuwak pasti emoticon-cystg
reserved buat komen andrew darwis emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By DimsDgillis
reserved buat komeng bermutu emoticon-Smilie


komeng ane "bermutu" nih emoticon-Smilie





emoticon-Ngacir
ketemunya udah kepanggang emoticon-Turut Berduka
pasti bau banget dah emoticon-DP


Quote:Original Posted By ENGXXX
itu mbaknya napa liat titinya segitu banget ya..?? emoticon-Bingung (S)


ho oh om mirip sama enjel kalau liatin bokong emoticon-DP
Quote:Original Posted By GoddessMarry
pasti bau banget dah emoticon-DP




ho oh om mirip sama enjel kalau liatin bokong emoticon-DP


saia molo emoticon-Blue Guy Bata (S)


eh salah bukan saia emoticon-Malu
Quote:Original Posted By devilkidz


saia molo emoticon-Blue Guy Bata (S)


oh ia kayak saia emoticon-Malu


tuh kan ngaku emoticon-Ngakak
jadi pupuk buat rumput" disekitarnya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By GoddessMarry


tuh kan ngaku emoticon-Ngakak



dasar dodol emoticon-Ngakak
Kasian gan
Uda di tunggu orang rumahnya 15hari emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ENGXXX
itu mbaknya napa liat titinya segitu banget ya..?? emoticon-Bingung (S)


Ada bokong nungging dikit aja radar aki-aki mesum langsung alert emoticon-Ngakak
kaga usah cape" nyari kubur tuh emoticon-Cape d... menyatu dengan tanah tanpa biaya
akhirnya ketemu juga yah emoticon-cystg emoticon-Shakehand2