alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Tulangnya siapa yang ngambil nih !?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5139a5c11ed719cc0700000c/tulangnya-siapa-yang-ngambil-nih

Tulangnya siapa yang ngambil nih !?

Spoiler for asem:


Hayo ngaku siapa yg ngambil emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bonus : emoticon-Malu (S)
Spoiler for BWK:
Diubah oleh: Biscuit.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
seweternya keren gan dari kulit emoticon-Matabelo
kalo tulang saya tidak tahu, tapih kalo yang ambil bokongnya siapa, baru deh.... emoticon-Ngakak



Aku no cuek ! emoticon-Cool

emoticon-Ngacir
gambar lawas son emoticon-Betty
Quote:


ngonemoticon-Shutup


anu mu cuek emoticon-siul
wah mobilnya ada bonekanya emoticon-Ngakak
dengan warna senada
Quote:


Wuih ada yang nyadar emoticon-Shakehand2 emoticon-Bikini
kerupuk kulit ye gan...
emoticon-Malu
diambil samak Teh Es nyang sebelum nyah sebelum ripus emoticon-Embarrassment
ini yg ketabrak kereta itu kan? emoticon-Malu
untunglah TULANGKU masih di Samosir emoticon-Malu (S)
darah seger emoticon-Genit
Bukan ane yg ngambil gan.
Beneran.
Quote:


tulangku juga ada di medan om emoticon-Malu
Quote:

ane juga bukan gan emoticon-Peace
jadi makhluk avertebrata emoticon-Big Grin
saya sih belum pernah liat ga tau yang laenemoticon-Thinking
dengar2 foto ini dah pernah ya..?
tapi mantab nih DP emoticon-DP

emoticon-cystg banyak bener darahnya sampek mobilnya jadi ikutan berwarna merah
Quote:

opung emoticon-Peluk
Tulangku di medan lae..

Lagian itu ketiak kok bisa seperti itu? Jorok amat sih jadi orang.. emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di