alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513892bf1a7608c16100000c/sejarah-silat-merpati-putih-mp
Sejarah Silat Merpati Putih (MP)
Ane cuma mau nge-share sejarah dari Silat yg ane ikutin gan
Ane masih blajar gan maaf klo ada yg salah.emoticon-Malu


Spoiler for Pembukaan:


Spoiler for Sejarahnya nih Gan:


Spoiler for BETAKO (Beladiri Tangan Kosong):


Spoiler for Tingkatan-nya:


Spoiler for Tenaga Dalam (Pernapasan):


Spoiler for Hasil Tenaga Dalamnya:

Spoiler for Ada mbak JUPE jga lho:

Spoiler for TS dan kawan2:


A
Spoiler for Join us:


Jgn lupa kasih komengnya
plusemoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star

Kaskuser yg baik pasti meninggalkan jejakemoticon-Paw
si agan TS keknya udah pangkat tinggi nih tingkatannya..
ajarin ane dong gan jarak jauh emoticon-Big Grin
Sejarah Silat Merpati Putih (MP)
DOA ANE HARI INI :
Quote:Original Posted By scamlover
emoticon-Belo wah jadi pengen ikutan juga

Dateng ketempat ane aja gan


tanya kolat deket cakung

kalo kolat deket cakung dmana ya? aku udah dasar 2 trus berhenti latihan... pengen latihan lagi neh..

makasih ya...
Semoga akan terus lestari seni bela diri asal negeri yang satu ini emoticon-thumbsup emoticon-I Love Indonesia (S)
Wahh salam perguruan gan, ane juga pesilat merpati putih dari cabang salah satu kota di jabar. Junjung tinggi nama merpati putih
Quote:Original Posted By FdaBX
Wahh salam perguruan gan, ane juga pesilat merpati putih dari cabang sukabumi. Junjung tinggi nama merpati putih
Siap gan


Quote:Original Posted By bonitoo
kalo kolat deket cakung dmana ya? aku udah dasar 2 trus berhenti latihan... pengen latihan lagi neh..
makasih ya...

coba agan ke GOR otista disitu ada kalo gk salah

Trit yg menambah wawasan dan hiburan...hehehehe...
Ane cuman sampe balik 1 om,, karena kesibukan tidak bisa melanjutkan ke tingkat selanjutnya.
Kok Ada Spoiler tapi informasinya di luar spoiler? emoticon-Bingung (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ijin nimak dolo gan. di deket rumah ane sering ada latihannya
wiiisshh TS nya jago silat nh kayanya emoticon-Takut (S)
ane ga tau tentang silat nh gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By FdaBX
Wahh salam perguruan gan, ane juga pesilat merpati putih dari cabang salah satu kota di jabar. Junjung tinggi nama merpati putih


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
lanjutkan gan, melestarikan silat indonesia. kalo aliran ane sih PSHT gan
salam kenal emoticon-Salaman
wahh gan salam kenal... ane juga anak MP tpi masi dasar 1 emoticon-Malu
baru aja tes kenaikan tingkat di daerah Lombok Barat,,
baru belajar2 pembinaan dan lain2... tpi dah bisa mecahin beton 2 loh emoticon-Malu
hahah emoticon-Ngakak
Makamnya Gagak Handoko ada di deket rumah ane gan.
salam perguruan gan,,,ane dari madiunemoticon-Matabelo
enak juga yah klo bisa silat jadi pengen emoticon-Malu (S)
ane mau latihan asal ditemenin mbak jupe emoticon-Betty