alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Lowongan Kerja sebagai Administrasi & OP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51387e231cd719cd03000005/lowongan-kerja-sebagai-administrasi-amp-op

Lowongan Kerja sebagai Administrasi & OP

Dibutuhkan segera bagian administrasi dan operator warnet...

  • Jam kerja dari jam 8 sampai jam 17:00
  • Gaji perbulan 1,4 juta
  • hari minggu libur
  • Dipekerjakan di daerah Jl. Bekasi Timur IV, Jatinegara utara, prumpung Jakarta Timur


Minat langsung aja kirim email ke asfindo@yahoo.com
Diubah oleh asfindo
Urutan Terlama
Quote:


jobdesknya apa aja gan?

Quote:


idem
sama jam kerjanya gmana gan?
jam 8 sampai jam 5 sore
kasih info nya pelit banget sih, ga lengkap gitu.
yg lebih detil lagi dong ngasih info nya..
sent gan... db*.*ry@gmaildotcom
detailnya gan...
Cz gajinya gede jg d banding ane yg pernah jd leader cm 1jt
Quote:


kalo mianat kirimm email gan.. ga usah ngomel

Quote:


gan bole minta detail jobdesk nya ?
email send ya gan akk**aar@gmail.com
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo mantebp bener nih gan... gajinya lebih besar dari gaji guru honor neh ... emoticon-Kiss emoticon-Kiss butuh berapa org gan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di