alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
[Visit Jogja] .:: Informasi dan panduan lengkap seputar Yogyakarta :..
4.88 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51383c0a2775b40b6d000005/visit-jogja--informasi-dan-panduan-lengkap-seputar-yogyakarta

[Visit Jogja] .:: Informasi dan panduan lengkap seputar Yogyakarta :..

Siang...

Maaf sebelumnya pada rekan' kaskuser pecinta travelling SF Domestik terutama pada Mod Kadal,Bijix & Idos,sekiranya ane lancang buat tret baru tentang Yogyakarta disini.

Tret ini dibuat karena beberapa tret yg ada sebelumnya [Visit Jogja] .:: Informasi dan panduan lengkap seputar Yogyakarta :.. tidak bisa diakses (HILANG) karena adanya error disistem kaskus sampai saat ini.

Tret ini bertujuan untuk memudahkan temen' kaskuser/backpakers yang selama ini sering berbagi informasi & butuh informasi Tentang Yogyakarta agar tetap berada satu tret sehingga terlihat lebih rapi.

Sekiranya itu dulu deh yg bisa ane tulis,selebihnya ntar diupdate lagi

Buat temen' yg sebelumnya biasa nongkrong ditret Yogyakarta ditunggu kembali partisipasi aktifnya disini karena berbagi itu indah & berpahala


Usahakan membaca page one dulu, jika kurang jelas baru bertanya

[Visit Jogja] .:: Informasi dan panduan lengkap seputar Yogyakarta :..

Quote:

Update Hotel sekitaran Malioboro dari agan Jibeni

Quote:



[Visit Jogja] .:: Informasi dan panduan lengkap seputar Yogyakarta :..
Diubah oleh websiteklinik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 214
Pantai Parangtritis
Spoiler for photo parangtritis:



Spoiler for info parangtritis:


Pantai Baron
Spoiler for pantai baron:


Spoiler for info pantai baron:



Pantai Indrayanti / Pulang Syawal
Spoiler for photo Pantai Indrayanti:


Spoiler for info pantai indrayanti:


Pantai Ngobaran

Spoiler for photo pantai ngobaran:



Spoiler for info Pantai Ngobaran:


Pantai Sepanjang

Spoiler for photo pantai sepanjang:


Spoiler for info pantai sepanjang:



Pantai Glagah

Spoiler for photo pantai glagah:


Spoiler for info pantai glagah:


Pantai Sadeng

Spoiler for photo pantai sadeng:


Spoiler for info pantai sadeng:
Diubah oleh websiteklinik
Candi Borobudur


Spoiler for photo borobudur:


Spoiler for info candi borobudur:


Candi Prambanan

Spoiler for photo candi prambanan:


Spoiler for info candi prambanan:



Candi Ijo


Spoiler for photo candi ijo:

Spoiler for info candi ijo:



Istana Ratu Boko

Spoiler for photo ratu boko:

Spoiler for info Ratu Boko:



CANDI SAMBISARI

Spoiler for photo candi Sambisari:



Spoiler for info Candi Sambisari:
Diubah oleh websiteklinik
Informasi Transjogja

Secara umum, Trans Jogja beroperasi dengan melalui rute-rute jalan utama di Jogjakarta, dan rute-rute yang dilalui berada di dalam kota Jogjakarta. Untuk lebih mempermudah penumpang dalam menghafalkan jalur, setiap 2 (dua) jalur akan melewati rute yang sama, dengan arah yang berlawanan. Misalnya: Jalur 1A akan melewati jalur yang kurang lebih sama dengan jalur 1B, hanya dalam perbedaan arah.

Jalur yang dilewati tidak selalu sama, ini dikarenakan kondisi jalan yang berbeda. Misalnya karena ada beberapa ruas jalan yang hanya satu arah. Kondisi lain yang perlu diketahui adalah bahwa tidak semua halte berada selalu berseberangan, walaupun rata-rata berada tidak jauh satu sama lain.

Sampai dengan saat ini, ada 8 (delapan) jalur Trans Jogja yang beoperasi yaitu:
Spoiler for JALUR 1A:


Spoiler for JALUR 1B:


Spoiler for JALUR 2A:



Spoiler for JALUR 2B:


Spoiler for JALUR 3A:


Spoiler for JALUR 3B:


Spoiler for JALUR 4A:


Spoiler for JALUR 4B:

Spoiler for pic jalur:
Diubah oleh websiteklinik

RUTE WISATA

Buat yang mau ke pantai daerah gunung kidul

Quote:


Quote:




Goa Pindul
Quote:


Diubah oleh websiteklinik

Kaskuser Jogja yang siap bantu agan ketika ada di jogja

Quote:

Diubah oleh websiteklinik


Buat yang baru pertama kali ke jogja. pas ente di malioboro, trs ada yg tukang becak yg nawarin keliling jogja cuma 5rb. hati" gan. ntar yg ada ente senasib sama agan ini.


Quote:


Quote:
Diubah oleh websiteklinik

Contoh itinerary buat liburan di jogja

Hari 1 :
  • Prambanan
  • Ratu Boko
  • Alun-Alun Selatan
  • Malioboro

Hari 2 :
  • Goa Pindul
  • Pantai Indrayanti dan pantai sekitar
  • Bukit Bintang

Hari 3 :
  • Borobudur
  • Museum Ullen sentalu
  • Lava Tour Merapi
  • Parangtritis

Hari 4 :
  • Keraton
  • Taman Pintar
  • Benteng Vredeburg
  • Pasar Beringharjo



Flash Backpaker

Hari 1 :
  • Gunung kidul
  • goa pindul
  • Pantai indrayanti
  • Pantai pok tunggal
  • bukit bintang



Hari 2 :
  • keraton
  • candi prambanan
  • candi boko
  • candi borobudur
  • ketep

Diubah oleh websiteklinik
reserved for update
Diubah oleh websiteklinik
banyak yang jadi korban,trit hotel seputar maliobor juga ilang emoticon-Nohope
Quote:


ajakan backpacker juga ilang. lagi puyeng nih programmer nya gara" banyak trit yang ilang emoticon-Bingung (S)

Banyak trit yg kehapus ya emoticon-Hammer
Quote:


begitulah emoticon-Berduka (S)
selamat pagi,silakan yang mau nanya-nanya info tentang Jogja emoticon-Smilie
Gan, butuh info dong, trans jogya itu mulai beroperasi jam berapa? Dari stasiun tugu (jam 4-5 pagi) ke arah jl adisucipto (hotel jayakar***) pakai trans yogya rute berapa? Pagi2 gitu trans jogya penih ga, soalnya ane bawa balita.

Kali ane naik bis dari jakarta, dari jombor ato giwangan jam 4-5 pagi ke jl adisucipto gimana?

Trims gan
ah trit yang lama berubah jadi yang ini ya, turut berduka atas kepergian trit yang lama emoticon-Berduka (S)
Quote:

trans mulai operasi jam 05.30,kalau bawa balita mending naik taksi gan,kasihan babynya emoticon-Smilie

kalau agan naik kereta,tar rute transnya muter,naik 1A dari malioboro ke Bandara,nanti dari bandara naik 1A lagi yang arah kota,haltenya di depan Hotel persis atau agan naik becak dari stasiun tugu ke halte taman kota,depan taman pintar yang selatan jalan,naik jalur 1B,itu nanti langsung ke halte Carefour depan hotel jayakarta,tinggal nyebrang,ati-ati jalannya rame emoticon-Embarrassment

kalau naik bus juga sama,naik ke arah bandara dulu,abis itu naik 1A arah kota
numpang tanya kalo dari terminal giwangan ke malioboro naek apa yah gan?
ini pertama kalinya ane ke jogja ga tau mesti ngapain dan stay dimana emoticon-Big Grin
modal nekat aja nih, hehehe
siapa tau ada hotel murah gitu infonya gan emoticon-Smilie
Quote:


Naik Trans Jogja aja gan, nginep di penginapan di jl.dagen, sosrowijayan..
ngapain?? ngopi2 aja di jogja sdh sangat berkesan kok gan emoticon-Big Grin
yo jalan2 lah gan, pilihan wisatanya buanyak bgt emoticon-thumbsup:

-------------------------
sopo walik? emoticon-Ngacir
Diubah oleh afitrisnadi
Quote:


v
v
v

Quote:


wis iso po ?? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 214


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di