alexa-tracking

Kasak-Kusuk Campur Aduk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513838400b75b47122000003/kasak-kusuk-campur-aduk
Kesel 
Kasak-Kusuk Campur Aduk
Liat aj Sendiri akh..

ane ngga berani liat.. emoticon-Matabelo emoticon-Takut

Kasak-Kusuk Campur Aduk

Kasak-Kusuk Campur Aduk

Kasak-Kusuk Campur Aduk

Kasak-Kusuk Campur Aduk

Kasak-Kusuk Campur Aduk

Kasak-Kusuk Campur Aduk

Kasak-Kusuk Campur Aduk

Kasak-Kusuk Campur Aduk

Mau yang lengkap'a ksini aj.. emoticon-Kiss

Klik

Terima Kasih.. emoticon-Kiss emoticon-Sundul Gan (S)
waduh saiyah jugak ndak berani emoticon-Takut
tapi malah muncul sendiri emoticon-Takut



semoga para korban lekas sembuh emoticon-norose
gw salut deh ma tim forensik yg berani ngubek2 mayat mpe ancur gitu..gw liat foto ja lgsg pgn muntah
tersayat sayat sayup sayup nggak jadi
masih sama seperti yang dulu dulu dulu dulu emoticon-Ngacir
Kasak-Kusuk Campur Aduk
sudah dijelaskan dengan gambar ini emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Ane ngga berani liat gan.. emoticon-Takut (S)
Quote:



emoticon-Forum Music Separuh Aku emoticon-Forum Music

[intro] D
Bm C#m-D D Em G 2x

Bm
Dan terjadi lagi
Em G A
kisah lama yang terulang kembali
Bm D
Kau terluka lagi
Em G A
dari cinta rumit yang kau jalani

Em A Bm
Aku ingin kau merasa
A D A/C# Bm
kamu mengerti aku mengerti kamu
Em A D
Aku ingin kau sadari
G C F#
cintamu bukanlah dia

[chorus]
B D#m G#m
Dengar laraku,
F# B D#m E
suara hati ini memanggil namamu
D#m C#m F#
Karena separuh aku dirimu

[int] Bm C#m-D D Em G

Bm
Ku ada di sini
Em G A
pahamilah kau tak pernah sendiri
Bm D
Karena aku selalu
Em G A
di dekatmu saat engkau terjatuh

Em A Bm
Aku ingin kau merasa
A D A/C# Bm
kamu mengerti aku mengerti kamu
Em A D
Aku ingin kau sadari
G C F#
cintamu bukanlah dia


[chorus]
B D#m G#m
Dengar laraku,
F# B D#m E
suara hati ini memanggil namamu
D#m C#m F#
Karena separuh aku dirimu

[int] E

[chorus]
F# B D#m G#m
Dengar laraku,
F# B D#m E
suara hati ini memanggil namamu
D#m C#m F#
Karena separuh aku
B D#m G#m
menyentuh laramu
F# B D#m E
Semua lukamu telah menjadi milikku
D#m C#m F#
Karena separuh aku dirimu

[outro] E
Quote:

masih nyimpen trijipi nyah emoticon-Ngakak
aku no cuek !
Quote:


Maksudnya masih ngariel meripuskan kan ler? \emoticon-army
Kasak-Kusuk Campur Aduk

itu kayu kok bisa numbuh disana emoticon-cystg gimana ceritanyah emoticon-cystg
Quote:




itu kan baik bukan kayu emoticon-Blue Guy Bata (L)









Kasak-Kusuk Campur Aduk >>>>> lagi nyobain ngaskus pake android emoticon-Jempol
Itu kok bisa ada kayu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pens nya MU

Kasak-Kusuk Campur Aduk

emoticon-Ngakak
Quote:


ada ariel.. mesum.. emoticon-Matabelo
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Quote:


ritwit
Quote:


emang rata2 orang ga berani gan
pertama kali liat orang hancur begitu waktu kelas 1 smp
gw liat langsung orang stres ditabrak kereta di pintu baru jatinegara sampai bener2 ancur secara reflek gw angkat itu jeroan2 terus gw diomelin sama orang2 disekitar situ
dan sejak itu gw ngerasa emang ada yang ga beres sama gw
gw bisa makan sambil ngeliatin adek gw berak emoticon-Ngakak
Tusbolan maut emoticon-Takut (S)