alexa-tracking

akibat kebanyakan jajan sembarangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513821bf1dd7196132000007/akibat-kebanyakan-jajan-sembarangan
Cool 
akibat kebanyakan jajan sembarangan
Permisi agan-agan emoticon-Malu
kenalin ane baru pertama kali buat thread di forum dp ini

berikut ane kirimin efek dari jajan sembarangan
mudah2an gak emoticon-Repost ya gan
langsung aja ni

siap2 ya gan

Spoiler for akibat jajan sembarangan:



Jangan Lupa Ninggalin Jejak gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
+
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
baik emoticon-Takut
penerus mongki emoticon-Recommended Seller
aku no cuek ! emoticon-siul
antek nyah omz plintz emoticon-Najis
pasti susah masuknya kalo sudah begitu emoticon-Turut Berduka
monki punya penerus baik emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .sakawuni.
pasti susah masuknya kalo sudah begitu emoticon-Turut Berduka


dijamin gak bakalan berdiri lagi tu gan emoticon-Ngakak
jajan yang di mana ni emoticon-Embarrassment
di sarkem ya emoticon-Embarrassment
emoticon-Najis layu sebelum berkembang...

original post from Aphrodhite
Gak bisa jajan sembarangan lagi nih.
Monky punya murid.. emoticon-Najis
pray for kura-kura ninja emoticon-Berduka (S)
Quote:Quote:Original Posted By GoddessMarry
baik emoticon-Takut
penerus mongki emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Cemperacing
antek nyah omz plintz emoticon-Najis



mongki apa plintz nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kutulecetz
mongki apa plintz nih emoticon-Ngakak

ituh dulpikat nyah emoticon-Ngakak
Olala emoticon-EEK!
Msh menang punya pak dhe cemper emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Cemperacing

ituh dulpikat nyah emoticon-Ngakak


hebat yak kyk konci bisa duplikat emoticon-Ngakak
Gimana mo kimpoi tuh orangemoticon-Ngakak
baik lagi baik lagi emoticon-Cape d... (S)
emang jajannya apaan sih gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Diosaurus
emang jajannya apaan sih gan emoticon-Matabelo


yang inih ???

akibat kebanyakan jajan sembarangan