alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513820751cd719504c000000/sementara-kaskuser-bintaro-kasbin
[SEMENTARA] KASKUSER BINTARO [KASBIN]
thread sementara
rules sesuai thread sebelumnya
thanks
makasi mod emoticon-Kiss
akhirnya emoticon-Frown

Home memang Sweet Home sodala-sodala emoticon-Traveller
bntar lagi bakal brutal emoticon-Embarrassment
setelah tertahan mencurahkan kebrutalannya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Kamsis 4
bntar lagi bakal brutal emoticon-Embarrassment
setelah tertahan mencurahkan kebrutalannya emoticon-Mewek


ga bisa om kayanya emoticon-Mewek

TS nya dh ganti bukan acoolpb lagi emoticon-Ngakak (S)
akhirnya jiwa yang hilang kembali lagi emoticon-Ngakak
akhirnya jiwa gw 4/4 lagi yo emoticon-Ngakak

setelah beberapa hari ilang 1/4 emoticon-Ngakak
goblog emoticon-Nohope

lae mao sparing sama chip online kaga di MF sabtu jam 3-5
Quote:Original Posted By pesmerga27


ga bisa om kayanya emoticon-Mewek

TS nya dh ganti bukan acoolpb lagi emoticon-Ngakak (S)


gak bs itu d awal...pasti gak lama lg brutal emoticon-norose
kan anak2 sini lebih gampang move on emoticon-Embarrassment

ampe sekarang nio pun enggan berkunjung ke rmh emoticon-Sorry
kasian yaa yg pada gak punya lapak. emoticon-Berduka (S)
ki semalem gw liat lu d sekbil
ngapain lu semalem d sana
Quote:Original Posted By NANI0
goblog emoticon-Nohope

lae mao sparing sama chip online kaga di MF sabtu jam 3-5


boleh tuh le, pulangnya langsung wakuncar deh. emoticon-Kiss
nyoh om tinggal dunlud doang ini
http://www.multipaste.web.id/2012/07...n-windows.html emoticon-Mewek gampil klo kata odoy
Quote:Original Posted By Kamsis 4
ki semalem gw liat lu d sekbil
ngapain lu semalem d sana


salah liat kali oom, kita lg meriang ini semaleman. emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Kamsis 4


gak bs itu d awal...pasti gak lama lg brutal emoticon-norose
kan anak2 sini lebih gampang move on emoticon-Embarrassment

ampe sekarang nio pun enggan berkunjung ke rmh emoticon-Sorry


WADO
WADO
WADO
WADO
WADO
WADO
WADO
trus kl dah download kudu piye???
kan aku baru mengenal komputer emoticon-Mewek

asli ki lu kali
lu main band kan???

emoticon-Turut Berduka
babiii
Quote:Original Posted By Kamsis 4
trus kl dah download kudu piye???
kan aku baru mengenal komputer emoticon-Mewek

asli ki lu kali
lu main band kan???

emoticon-Turut Berduka


ntar gw ajarin lagi emoticon-Kiss donlod dulu gih emoticon-Bikini:
jadi skrg gw jadi kacung lu gt emoticon-EEK!:
ok saya taruh harga diri hamba untuk tuan nio emoticon-Smilie
udah pensiun mas, jadi anak ben, sekarang jadi anak baik baik. emoticon-Ngakak