alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5137ff112775b42a6600000f/ask-windows-7-bajakan-bs-dibawa-ke-luar-negeri
[ASK] windows 7 bajakan bs dibawa ke luar negeri?
Halo agan2
Saya mau nanya nih..

Saya kan mau liburan ke ausie selama sebulan, kira2 boleh ngga ya kalau saya bawa laptop yang menggunakan windows 7 bajakan? bakal diperiksa2 ngga sama petugas bandara disini maupun di ausie nya? soalnya temen saya bilang harus pake windows yg asli kalo pake yg palsu bakal disita / kena denda.
Trus uda gitu mana disuruh bawain 20 dvd bajakan + rokok 2 karton ama kakak saya yg disana. emoticon-Cape d... (S)

Tolong infonya ya agan2. Sorry kalo salah forum. Thx banget emoticon-Big Grin
gapapa ah.. punya saya asli, tapi tahun 2012 lalu udah ke aussie 3x, gak diperiksa.. jadi mana bisa tahu mana asli mana palsu kalau gak diperiksa?

untuk DVD bajakan, saya mesti takut sih, jadi biasanya saya lepasin saja bungkusnya lalu dikumpulkan jadi 1 di CD holder gitu...emoticon-Ngakak selama ini aman.
Quote:Original Posted By wewintj
gapapa ah.. punya saya asli, tapi tahun 2012 lalu udah ke aussie 3x, gak diperiksa.. jadi mana bisa tahu mana asli mana palsu kalau gak diperiksa?

untuk DVD bajakan, saya mesti takut sih, jadi biasanya saya lepasin saja bungkusnya lalu dikumpulkan jadi 1 di CD holder gitu...emoticon-Ngakak selama ini aman.


beneran gan? soalnya ane takut petugas bandara nya ribet emoticon-Frown kalo dvd bajakan dulu kakak saya bawa ampe 100 lebih tp ga diapa2in sih. cuma takut aja ini uda bawa windows bajakan trus bawa dvd bajakan jg. but thx infonya ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By melychan


beneran gan? soalnya ane takut petugas bandara nya ribet emoticon-Frown kalo dvd bajakan dulu kakak saya bawa ampe 100 lebih tp ga diapa2in sih. cuma takut aja ini uda bawa windows bajakan trus bawa dvd bajakan jg. but thx infonya ya gan emoticon-Big Grin


Nah itu buktinya gapapa?

Ane takutnya cuma kan DVD bajakan itu bisa kelihatan dari luar.. kalau laptop logikanya dia kan gak mungkin nyalain lagi, dicek, dst.