alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5137fbbd0c75b4d950000007/sarung-amp-sangkar
Sarung & Sangkar
Sarung & Sangkar

Sepasang cewek & cowok lagi asyik pacaran di sebuah
taman. Daripada nggak ada yang diomongin, cowok
bertanya pada ceweknya :

Cowok : Yang . . . . apa beda sangkar dengan sarung . . .
?

Cewek : Ah abang ini . . anak kecil juga tahu . . .
bentuknya aja beda.

Cowok : iya . . . apa bedanya ?

Cewek : Kalau sangkar kan dibuat dari kayu atau bambu,
kalau sarung dari kain. Gitu aja kan . . ?

Cowok : salah dong . . kalau sangkar dibuka . . burungya
keluar . . tapi kalau sarung dibuka . . wah burungnya yang
masuk . . .

Cewek : Ah abang ini . . (seraya meremas burung
abangnya dengan gemas)

Cowok : aduhhh . . .
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo maksudnya gan?? emoticon-Bingung (S)
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
boleh juga nih joke emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hihi... lucu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk ada aja emoticon-Ngakak (S)
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
ngakak bener ane gan
gokil nih cerita emoticon-Ngakak
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
Lucu banget gan
numpang ketawa emoticon-Ngakak
buset dah jokes nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tanggung jwb nih perut ane sakit

bagus banget tu

emoticon-Angkat Beer
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak
salut ane emoticon-Ngakak (S)
mantabs gan..keep posting dah..
patut di hargai usaha TS... emoticon-Rate 5 Star

originally posted by argo.bromo
Quote:Original Posted By Squid7
ijin ngakak lagi lah gan ngakak


ngakak wah lucu juga gan ngakak ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pengen deh diremas emoticon-Malu tapi jangan keras-keras aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
this joke is fuckin LOL emoticon-Ngakak
your joke is so funny bro?..
emoticon-Ngakak
Koplak gan emoticon-Ngakak
baru tahu ane ada yang beginian

originally posted by argo.sindoro
awkawkawkkaw, ada ada aja ente jokenya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjutkan gan...
seep gan
mayan lah gan
kocak gan