alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
HELP !! butuh kerja buat bayar kuliah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51365b185a2acf890f000007/help--butuh-kerja-buat-bayar-kuliah

HELP !! butuh kerja buat bayar kuliah

langsung gan , ane mahasiswa program S1 smt 4 di UPI bandung , sedang dicutikan karena gabisa bayar semesteran , ane kuliah di jurusan Pend. Seni rupa . riwayat pendidikan ane SD/SMP/SMA semua negeri , barangkali ada agan yang mau bantu saya cari kerja , lokasi dibandung , bersedia kerja apa saja baik team maupun solo . keahlian saya , mengerti software/hardware/maintenance komputer baik individu/warnet , pemasaran , admin , gambar (ane blm terlalu ahli digital) , memiliki kendaraan pribadi

hubungi : okta.eftikar@gmail.com
02295204076
CV melalui email


terimakasih
Diubah oleh: xoktax
Urutan Terlama
thanks yang udh bantu pm link loker emoticon-Smilie
PSU CORSAIR CX600M na Can dikirim keneh wae Lurrr,,,,
Di antos nya,,

HELP !! butuh kerja buat bayar kuliah



hati hati Gan, ni orang TUTI [tukang tipu]
Awasss di fjb banyak TUTI
HELP !! butuh kerja buat bayar kuliah


kronologi
ketika si TUTI buka lapak Ane langsung aja ngajuin tawaran

Ane: Gan CORSAIR CX600M nya ditawar 450K nyampe Bogor ya
TUTI: blm blh Gan 500K ex ongkir, ongkir wajib asuransi
Ane: kl ga pake Asuransi knp emang Gan
TUTI: tkt knapa napa Brrro, Psurawan beratnya nyampe 4-5kg sampe bogor asuransi cuma 48rb
Ane: udah biarin aja Gan ga usah pake Asuransi
TUTI:resiko agan ya kl sampe sana klaim garansi
Ane: ya gapapa Gan
TUTI: bayarnya gimana? rekber, Bca?
Ane:emang Ga bisa kurang lagi gan, 500k nyampe Bogor ya
TUTI: ya gmn agan kl mau rekber total 588rb asuransi + pak kayu, kl langsung 520rb + paket reg, ongkir setengah ane yg tanggung
Ane: 520K tanpa rekber, ane transfer sekarang ya kirirm kealamat *********** Bgor
Ane: kumaha Lurrr
TUTI: sip alamat na nu td nya
Ane: ya, sekalian no rek na Lurr
TUTI: 8100298822 an Okta Eftikar, 520rb tonghilap nya
Ane: bank naon
TUTI: Bank Bca
Ane: Ane ke Atm sekarang ya, ntar kl dah di transfer Ane kasih kabar ya
TUTI: ok sip ti ati
Ane: Lurr dana geus di transfer, tolong di cek nya
TUTI: kela nya urang rek mandi heula 10 menit
Ane: pake mandi sagala lah
TUTI: otw yeu kang, keur di jalan
Ane: geus dikirim can Lurr,,,???? no resina baraha (pesan gagal no hp dah ga aktif)

begitulah kl jd Buyer yg terlalu percaya sama seller,,,,
bagi Agan yg dari Bandung Ane mohon bantuan & kerjasamanya
Trms
emoticon-Sundul
Quote:


wew serem juga yah ada TUTI emoticon-Najis, kalo ane pribadi sih masih mending pake rekber, biarlah agak mahal, tapi aman
Buat Agan Tuti : emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Buat Agan Korban : emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di