alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Review Lab /
reborn review lab : ASUS K45DR / K55DR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5135d8de2d75b49f2b000002/reborn-review-lab--asus-k45dr---k55dr

reborn review lab : ASUS K45DR / K55DR

Tampilkan isi Thread
Halaman 193 dari 198
Gan k45dr bisa ga d upgrade pake prosessor a10 5700m? Mohon pencerahannya
Quote:


Upgrade k a10 5700m series bisa gan?
gan minta tempat cleaning heatsink yg recomended dong wilayah Jakarta soalnya laptop saya udah mulai panas. saya juga mau nambah RAM yg bagus seri apa iya gan? makasih
Gan ssd yg cocok buat k45dr apa ya gan? Bisa kasih link nya sekalian gam....
link driver yg pling cocok untuk win 10 dimana ya? ada g pnya?

Fix Flickering Setelah Install Driver Amd

Quote:


FIX flickering

Anjay 3 hari aku nyoba instal driver amd di win 7, win 8, win 8.1, win 10 pro, win 10 Creator,
Install macem2 driver amd, manual donlod sampai auto detect , tetep aja flickering layarnya,

Ternyata, setelah kucoba cabut n pasang ulang 2 ram nya, ku usahain ruapet, flickeringnya ilang... Iyes ilang,,,

Currr... Ngono tok ternyata
Sampai gk tidur, gk bisa ngerjain skripsi.. fuuu...
Diubah oleh spongedam
suhu...tolongin ane dong emoticon-Mewek:

jadi critanya K45DR ane tiba2 update sendiri, gak jelas update apaan....antara windowsnya atau control centernya.
trus hang.
ane matiin kan, pas ane idupin lagi BSOD gan.
BSOD 00116 yang atikmpag itu.
abis itu ane safe mode mau gan.
trus ane install drivernya BSOD lagi.

sampe ane install ulang windownya.
abis ane install ulang, selama pake standar vga, bisa masuk windows.
tapi bgitu ane install driver vga...restart....lsg BSOD.
ane cb driver paling baru yg ada di webnya amd.
8.941.4.6000
8.941.4.5000
8.941.4.3000
8.941.0.0000
kagak bisa smua.
ada lagi driver ver 13.1 , 13.9, 14.4, 14.7, 15.7 juga gak bisa smua.

anehnya nih gan,
kalo di device manager kan harusnya VGAnya yg atas ver 7470m
trus yg bawah tulisannya amd radeon hd 7640g + 7470m dual...gitu kan
tapi dari driver2 yg ane coba tulisannya cuma 7470m sama 7640g. gitu doang.
malahan yg driver versi 13 ke detectnya 7450m sama 7640g.

trus googling2...ada yg bilang suruh bongkar, bersiin sama ganti termal paste.
itu udah ane lakuin juga.
krasa lebih adem si...tapi tetep aja BSOD.

spek ane masih bawaan gan,
a8-4500m
mem 4g
cuma dvd nya aja ane ganti hdd caddy.

betulinnya gmn nih gan???

ane menghindari service senter dulu, soalnya sc terdekat jaraknya 3 jam dan itupun pelayanannya gak bagus.
mohon bantuannya suhu...
setelah nyelem ke depan...ternyata banyak yg ngalamin ky ane ya.

ky nya ane juga kena 7470 nya nih.

kalo misalnya chip 7470m nya dilepas aja, bisa gak ya???
Quote:


Quote:


nih kalo agan laptopnya bermasalah BSOD atikmpag.sys bisa liat video tutorial yg ane buat emoticon-Big Grin
selama beberapa bulan ini gak ada masalah sesudah melakukan metode ini gan, main dota2 sama pekerjaan lainnya lancar jaya emoticon-Big Grin
iya gan, thx.
ni ane jg lagi nyari tempat servis yang bisa reflow ato reball.
gan chipswt vga yg sesuai buat mobo k45dr
seri brp gan?
216-0809000 atau yg lain?
ane lg mau ganti chipsetnya soalny udh black screen nih lptop
gan, mau nanya kalo reinstall driver terutama VGA apa harus install ulang windowsnya kah.? ane sebelumnya pake 14.7RC3 tapi masalahnya brightness gak bisa di setel. kemudian ane unistall trus install vga bawaan dari asusnya malah banyak errornya. seperti brightness gak mau juga kemudian catalist center error. btw ane pake windows 8.1.. tks
Diubah oleh saikurtz
Quote:


Untuk brightness, tinggal edit di regeditnya bang, bisa cek di page 1, klo males ya install aja driver key nya win 7 tpi efeknya klo install driver win 7 booting windowsnya jdi lama,

Saran ikutin tutorial brigthnes aja yg di page 1
masih ada yg idup dan berfungsi baik kah? emoticon-Thinking
punya ane udah rip, chipset graphicnya kena kata kang servicenya, dibenerin 700rb emoticon-norose
Quote:


udah 2x d benerin pnya ane,pertama 500rb,trahir bulan kmrin kena 700rb jga tpi dpet diskon jdi 650. emoticon-Leh Uga
Quote:


gan ini manasinnya pake alat apa? emoticon-Amazed

nah perkara ane muncul setelah sering bsod atikmpag.sys,
trus ade ane tanpa sepengtahuan ane update2 bios emoticon-Mad
alhasil layar gelap aja emoticon-Frown tp mobonya masih bisa booting emoticon-Berduka (S)
pas di check-up katanya graphic chipnya udah kena emoticon-Hammer
tapi emang karna gagal update bios ato gegara chipnya emang udah bermasalah yaa gan?

Quote:

kalo dijual pun ini harga lepi 2jtan yaa emoticon-Ngakak (S)
salut sama ente gan, berani ngeluarin biaya lebih emoticon-thumbsup
kalo perhitungan ane sih barang kek gini udah lebih dari 3-4 taun rusak karna dipake tiap hari wajar emoticon-Big Grin
Quote:


Ane juga kena masalah gini. Padahal kemarin anteng2 aja... Mau coba. Tpi gak ada blower 😂
setelah update ke driver d web asus dan pke catalyst versi 15 dri web AMD kok main game gambar jd bagus ya...
kali aja ada yg minat RAM copotan K45DR ane bisa PM emoticon-Wakaka
Diubah oleh lucifus
ada yg berani bereksperimen pke exp gdc ga?emoticon-Cool
Halaman 193 dari 198


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di