alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51355c472775b43364000008/ciri-ciri-wanita-bernafsu-seks-tinggi
oow ternyata seperti to ciri2nya
terima kasih gan emoticon-Ngakak
ada2 aja ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ** SENSOR **Cumi.
wow...si jilbab di samping kamar gw berarti nafsu seksnya tinggi nih...aseekkkk.....emoticon-Big Grin


widih ente nemu aje ganemoticon-Big Grin
wah mantap tritnya gan emoticon-Matabelo
coba ntar ane survey tetangga ada yg mirip ngga ciri2nya emoticon-Ngakak
Bisa aja, mgkn ada benarny jg y
emoticon-2 Jempol
di cewek ane kayaknya ga ada gan salah satu dari itu emoticon-Hammer2
cwe ane bgt emoticon-Genit
yang bener gan darimana gan sumber nya hehehe penasaran juga ane
macacih gan?
10.ketika berdekatan, kadang mata dia melirik ke selangkangan kita.

ane juga libidonya tinggi, tapi ane nggak pernah tuh ngelihat sampe yang kesitu2, malu-maluin aja emoticon-Betty
yg boneng gan?
ah yang boneng gan,,
belom jaminan kan?
cewe apa aja kalo sama ana pasti bernafsu bngt buat ngesex emoticon-Cool
wah tau dr mana nih gan?
uda terbukti
nice inpoh gan.... btw itu yang dipoto bisa dibawa pulang ga?? emoticon-Hammer
ane paling demen nih dg cewek kek giniemoticon-Ngakak
kurang greget gambarnya... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kok ane ngakak bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
ahh yg boneng gan? emoticon-Stick Out Tongue