alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5134f3b18027cf241b00000e/mlm-identic-review-ke-8-by-liputanmlmcom

MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com

MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com
MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com
MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com
MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com

MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com

Jakarta, liputanMLM.com. Ini MLM dengan produk unik yang pertama ada di indonesia dengan pemasaran secara MLM. Berikut ulasannya.

Company Profile – Visi & Misi

Perusahaan kami PT IDENTIKA PRIMA INDONESIA telah berdiri sejak tahun 1991. Sekedar memberikan gambaran situasi pada saat itu, Mari kita sejenak mengenang perkembangan sejarah teknologi informasi selama 20 tahun ini. Pada tahun 1991 alat yang namanya HP baru saja diperkenalkan di Indonesia, bentuknya masih sebesar batu bata dan hanya dimiliki oleh beberapa orang saja. Pada tahun itu Mesin ATM belum ada di Indonesia, kalaupun ada hanya beberapa gelintir bank asing yang memilikinya. Tetapi saat ini, 20 tahun kemudian, HP sudah bertebaran dimana-mana. Demikian juga Mesin ATM yang tadinya belum ada, sekarang sudah ada di ribuan tempat.

Dalam kurun waktu perkembangannya selama 20 tahun ini, sejarah MLM Indonesia mencatat ada ratusan perusahaan MLM yang buka sebentar lalu tutup. Kenyataan memperlihatkan bahwa diantara sekian ratus perusahaan MLM, hanya sedikit yang dapat terus berkembang stabil selama 20 tahun, IDENTIC termasuk salah satu diantara yang sedikit itu.

Tak dapat dipungkiri bahwa jika suatu perusahaan dapat terus berjalan stabil selama 20 tahun, pastilah ada beberapa keunggulan yang dimilikinya. Yang pasti adalah dari segi PRODUK, jika produknya tidak diterima oleh masyarakat maka akan sulit suatu perusahaan dapat bertahan. Artinya waktu 20 tahun telah membuktikan bahwa Parfum IDENTIC memang disukai oleh masyarakat kita sejak dulu hingga sekarang.

Selain faktor PRODUK, tentu saja faktor Pengelolaan (Management) menentukan apakah suatu perusahaan dapat bertahan selama 20 tahun, suatu masa yang lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa walaupun tidak meledak-ledak, management Identic memang berjalan mantap dan stabil. Contoh yang dapat dijadikan acuan adalah Pembayaran Bonus Mitra, selama 20 tahun ini selalu tepat waktu, tanpa pernah ada cacat cela, kami mengharapkan selama 20 tahun kedepan dan seterusnya, prestasi yang membanggakan ini akan dapat kami pertahankan.


Sistem Identic
Sistem binary tapi dikemas dengan animasi yang unik, pemahaman sistem yang biasa di rubah menjadi tidak biasa. Ilustrasi dengan cara bertanam seperti berkebun tp dengan produk parfu Identic. Kreatif dah...

Produk Identic
MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com

Kesimpulan liputanMLM.com
1.Kekuatan utama Parfum dan unik MLM pertama di indonesia dengan produk Parfum
2.Manajemen yang solid dan profesional

Parfum mudah di temui di market secara bebas meskipun aroma bisa di ciptakan secara indentic tp karena perkembangan perfum yang luar biasa dan relatif banyak yang lebih murah identic agak susah bersaing

(eoreh)

MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com
MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com
MLM Identic... review ke 8 by liputanmlm.com

MLM vs KONVENSIONAL... Berikan pendapat agan-agan disni...

Tanya jawab..

Saran dan kritik...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
ijin nyimak gan
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
nyimak dlu deh gan secara ente byk bgt threadnya ,, emoticon-Big Grin
bisnis gini nih yang menjanjikan sukses..
ane sih minat banget gan coba PM ane detailnya
kalo sistimnya investasi ane mau gan minimal nginvest brp ?
dan dalam beberapa bulan apa hari ngambilnya gan ?
btw ane perjwan gak yah emoticon-Hammer2
gan lokasi utamanya cuma ada disitu aja ?
ini beneran gratis apa investasi gan ?
PM dong gan syaratnya ..
bisnis gini nih yang menjanjikan sukses..
ane sih minat banget gan coba PM ane detailnya
ini beneran gratis apa investasi gan ?
PM dong gan syaratnya ..
itu minimal berapa gan ? apa eprbulan ?
sistem nya referal apa gak gan ?
masih buka gak gan ini ? kalo masih
ane mau coba join kali aja lucky gan ..
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di