alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51349e64e874b49d28000003/n-info-kamar-kos-di-hong-kong-yang-disewakan-per-minggu
N: Info Kamar kos di Hong Kong yang disewakan per minggu
Kaskusers, ane khan rencana berangkat ke Hong Kong tgl 15 Maret ini, dan rencananya tinggal di sana 2 minggu lebih. Kalo bisa sich pengennya sewa kamar kos aza tapi jangan yang terlalu mahal, yach. Kalo bisa harga backpacker lah. Untuk daerahnya kalo bisa di Causeway Bay. Tapi daerah lain juga boleh sich. Apakah ada yang punya infonya?
Help plz emoticon-Malu (S)
Up... Up... emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane bantu up emoticon-Big Grin butuh infonya juga...
Kalo bole mau tanya juga nih, buat aktifin bbm di hongkong gimana ya?
Up... Up... emoticon-I Love Indonesia (S)
Hi kitti...
Gw baru nyampe nii...
Kpn kao ke hk? Koq lama bgt?
Eh tulipe, l nginap dimane?
Quote:Original Posted By tulipee
Hi kitti...
Gw baru nyampe nii...
Kpn kao ke hk? Koq lama bgt?


Halooooooooooo.........
Aku sampe Macao tgl 15. Maap, ngga bisa tgl 11 soalnya harus selesaiin beli ruko 2 biji. Kemungkinan sampe HK tgl 16. Kamu masih di sana ngga tgl segitu?

@kitty, tgl 17 gw pulang emoticon-Smilie

@fenda, kemarin di airport emoticon-Smilie

Tret HK kemana si? Gw mo share disitu ni...
Up... Up... emoticon-I Love Indonesia (S)

xx

Quote:Original Posted By tulipee
@kitty, tgl 17 gw pulang emoticon-Smilie

@fenda, kemarin di airport emoticon-Smilie

Tret HK kemana si? Gw mo share disitu ni...


@sis tulipe : airport di bagian mananya? Harus ada bukti tiket ga kalo masuk ruangan itu? thread hongkong dah ada tuh, ane nunggu laporannya ya, tgl 19 akan segera kesana emoticon-Big Grin
Up... Up... emoticon-I Love Indonesia (S)