alexa-tracking

Aksi Craig David Pukau Penonton Java Jazz

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513413fa8327cfaf12000001/aksi-craig-david-pukau-penonton-java-jazz
Aksi Craig David Pukau Penonton Java Jazz
JAKARTA - Ajang perhelatan pesta musik terbesar se-Asia Tenggara, Java Jazz Festival 2013 sudah masuk hari terakhir, di mana untuk show istimewa hari terakhir ini menampilkan penyanyi asal Inggris, Craig David.

Aksi Craig David Pukau Penonton Java Jazz

Aksi Craig David sendiri sudah ditunggu ribuan pengunjung yang mengular sebelum pertunjukkan di mulai.

Craig David tampil di Hall D2 Djarum Super Mild sekira pukul 21.10 WIB, ribuan pengunjung yang memadati tidak menyurutkan penonton untuk merangsek masuk kedalam hall.

Show pun dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan koor. Artis yang ditunggu pun tiba, Craig langsung menghentak dengan "Flava". Suasana jadi riuh oleh teriakan penonton.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu yang mengenakan kostum berwarna putih tampil energik dengan berjalan ke kiri-kanan panggung sambil bernyanyi.

Craig David pun menyanyi dengan energik, dia alunkan lagu "Time to Party" disambung "Hidden Agenda". Lalu masuklah lagu berjudul "Spanish" dengan nada yang lebih bisa membuat penonton menggoyang walau dengan sentuhan gitar akustik.

"Good evening jakarta, this is beatiful place, so thank you," ucapnya membuka salam setelah lagu keempat yang disambut riuh penonton.

Kemudian masuklah lagu "Walking Away". Begitu intro dimulai, koor penonton langsung menggema. Mereka bernyanyi bersama dengan Craig hingga suasana semakin meriah. Craig melanjutkan penampilannya dengan "Rise and Fall", "Love You No More", dan "Rendevous".

Craig sempat berganti pakaian untuk mengenakan kostum berwarna merah dan memainkan turn table mengkolaborasikan lagu RnB, hip-hop, dan dance serta lagu Rihanna yang membuat suasana menjadi serasa berada di dalam club yang sedang party.

Konser akhirnya ditutup dengan "7 Days" yang dinyanyikan hampir seluruh penonton yang hadir. "Thank you Jakarta God bless you, thank you," tutup Craig David yang total memainkan 15 lagu pada malam itu.

Craig walaupun bukan musisi jazz, penampilannya sangat ditunggu pengunjung. Dia menutup Java Jazz 2013 dengan baik.

Quote:

[LEFT]SUMBER[/LEFT]