alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
LOWONGAN KERJA: KURIR BARANG (MOTOR DAN MOBIL)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51340c09552acf0d6000000d/lowongan-kerja-kurir-barang-motor-dan-mobil

LOWONGAN KERJA: KURIR BARANG (MOTOR DAN MOBIL)

Lowongan Kerja: Courier/Supir

Dibutuhkan Segera! Kurir Barang

Kami perusahaan swasta lokasi di Jakarta Pusat membuka lowongan pekerjaan untuk bagian:

1. Courier Motor
Dengan Kualifikasi :
- Min.lulusan SMA
- Laki-Laki
- Serius dan mau bekerja keras
- Disiplin, Jujur, dan Rapi
- Memiliki SIM C yang berlaku
- Pengalaman di daerah JABODETABEK


2. Courier Mobil
Dengan Kualifikasi :
- Min.lulusan SMA
- Laki-Laki
- Serius dan mau bekerja keras
- Disiplin, Jujur, dan Rapi
- Memiliki SIM A yang berlaku
- Pengalaman di daerah JABODETABEK


Kirimkan lamaran anda ke email:
rendikus@gmail.com

atau datang langsung ke kantor kami:
PD INDAH JAYA
Jl. Cilosari No 35 A-B
Cikini
Jakarta Pusat
021 3156046
0815 1317 3000
Urutan Terlama
Kalau boleh tw untuk pengiriman barang apa y untuk kurir

KerjaNya dr jam berapa-jam berapa

Terima kasih
Quote:


idem jg sama agan diatas,,emoticon-Malu (S)

salary nya brp gan??
dapat fasilitas pa aj gan??emoticon-Bingung (S)

Quote:


idem...
Quote:



Idem gan .. PM ya emoticon-Smilie

wah deket bener nih dari rumah gw

ada lowongan lainnya gak yah gan emoticon-Thinking



Quote:



pengen tau juga sih nih emoticon-Malu

buat TS mending di share aj nanti jawabannya yah emoticon-Cendol (S)

ane udah pengalaman 22 nya...
kalo gajinya standar umr mah lumayan tuh terus uang makannya juga ada....
kalo ditempat ane yang lama... gaji + sewa motor di jadiin satu malah di bawah umr lagi... udah gitu ga dapet uang makan... di tambah lagi bos nya suka emoticon-Marah

pengalaman ane jadi kurir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di