alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51334ca31dd7191b75000002/gw-mau-protes

gw mau protes

gw mau protes gan dibilang juragan baik biji itu sungguh pangkat yang amat menggerikan yang membawa mimpi buruk buat gw dan nyokap gw bisa mendadak harlem shake kalo denger berita gituan gw mau protes

nih oleh2 dari tetangga
Spoiler for :
Diubah oleh Flintzx
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
daritadi bkin trit tntang baik trus om emoticon-Malu


mbonusnya mana..
mantab juragan,stock baik dan bijinya melimpah rupanya emoticon-2 Jempol
inalillahi..
sungguh pedih azab yang Allah berikan kepada orang lalai emoticon-Embarrassment
titt baik and baik everywhere emoticon-Nohope
dari semua gambar dp paling ngilu dah kalo disuguhin gambar itit,adik ane merinding jadinyaemoticon-Berduka (S)
ndak perlu klik baikiler ... sudah dijelasin emoticon-Najis (S)
Wah.. Memang asli mantab deh juragan baik ini.. emoticon-Recommended Sellerl



Iler udah tobat.. emoticon-shakehand
Quote:




and all the time emoticon-Hammer
kok sampe kayak ada lumpurnya gitu? emoticon-Bingung
baik baik eperywere emoticon-Matabelo
Quote:


ya salam emoticon-Mewek
waduh,,,, parah bener emoticon-Hammer2
jangan ampe nih junior gw ampe kaya gitu.... emoticon-Najis
udah pernah liat yg serupa emoticon-Najis (S)...
Ya ampun, mw ngmng apa ya
sama persis anunya gan.. ga berubah posisi dan ganti pemain lain... emoticon-Big Grin

tapi ngeri juga.... emoticon-Takut (S)
tentu saja di baikiler tetap gambar SENSOR emoticon-Ngakak
astazim moga cepet sembuh emoticon-Berduka (S)
hidup juragan baik emoticon-I Love Indonesia (S)
saya ngikut protes jugak deh emoticon-Malu (S)
Edisi Kunam emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di