alexa-tracking

DICARI, Freelancer bikin WEBSITE DINAMIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51331e2b7c1243a71f000003/dicari-freelancer-bikin-website-dinamis
Hepi 
DICARI, Freelancer bikin WEBSITE DINAMIS
Kulonuwun, sampurasuuun...gaaaan!

Saya sedang membutuhkan freelancer yang bener2 jago membuat website dinamis seperti contoh Linknya :
Interlokal: http://www.booksamillion.com/
Lokal: http://gramediaonline.com/

Kira2 sedulur ada yang bisa bantu saya nggak, materi naskah dan gambar sudah lengkap, untuk web semua saya serahkan ke agan semua, mulai dari design, database, websitenya saya terima jadi, jadi saya tinggal upload dan update datanya apabila diperlukan. Kontent berisi koleksi kliping2 dan buku2 pribadi, gan..

Persyaratan akademis: TIDAK ADA, diutamakan tinggal di wilayah jakarta selatan,,, yang penting udah jago DESIGN, CSS, JAVASCRIPT, PHP-MSQL, udah pernah bikin proyek website dinamis (sertakan sample onlinenya di inbox yaaa), lama pengerjaan dan terpenting juga tentunya biaya pembuatannya hingga jadi (untuk upload dan domain nanti saya sendiri yang mengurusnya), sertakan no hape yg bisa dihubungi. Proyek web iki harus dibuat tidak dengan CMS atau Joomla atau sejenisnya....!

Oke degh gan segitu ajaaaa, silahkan inbox syarat2 diatas! ojo lali yooo saya tunggu sampai tanggal 7 MARET 2013.

Matursuwun!
!!! THREAD IS CLOSED !!!

Maturnuhun yang sudah melamar lowongan ini.
Dan saya sudah mendapatkan yang cocok
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
×