alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
pengeleman benang teh rosella
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51330c040b75b4c06e00000f/pengeleman-benang-teh-rosella

pengeleman benang teh rosella

kerja Sampingan Pengeleman teh komisi 1 kotak = Rp 70.000,- komisi 2 kotak = Rp 140.
kerja Sampingan Pengeleman teh komisi 1 kotak = Rp 70.000,- komisi 2 kotak = Rp 140.
good
20.00%
content
80.00%
kerja Sampingan Pengeleman teh

komisi 1 kotak = Rp 70.000,-
komisi 2 kotak = Rp 140.000,-

komisi 10 kotak = Rp 700.000,-
komisi 100 kotak = Rp 7.000.000,-


TIDAK ada batasan USIA untuk mengerjakan..

TIDAK ada batasan TARGET pengerjaan..


segera datang langsung ke kantor kami.. yang tersebar di beberapa cabang.. yaitu :

cabang surabaya : Jl. pertokoan bubutan 16-22 kav 22 G
telp = 031 - 5355861

cabang kediri : Jl. Brawijaya 40 ruko brawijaya B-20
( depan santa maria / kris galeri )
telp = 0354 - 671753

cabang malang : Jl. Raya sawojajar 1 A10
( pertokoan WOW malang)


hubungi agen kami :

nama : FERI S
nka : 90144033
telp : 089650789586
untuk Pendaftaran , silahkan bahwa nama agen dan nka yang diatas
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
TSnya bego apa gemana yak?

ni teh Rosella udah dibahas dimana2.. NEPUUUUU!

cari tempat ngiklan yg banyak orang bego aja gan..
print yg banyak, tempelin di pohon2 gitu...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


ini yg namanya penipuan gak niatt.. emoticon-Ngakak
Quote:

sadar lah sedikit bung
penipuuuuuuuuuuuuu
tukang nipu nih emoticon-Ngakak
tobat gaaan emoticon-Najis
ahhhh bosen ga laen iklan teh rosella mulu..

HOAX !!
masih ajeeee -_-
lu mamam tuh teh emoticon-Ngakak (S)

dicoba kesana dulu pak ,jangan berfikran negatif , kalau anda tdk mencoba !!

Quote:


dicoba kesana dulu pak ,jangan berfikran negatif , kalau anda belum mencoba !!
kalau penipuan , mengapa pt hadena indonesia, sampai sekarang belum ditutup ?
apa polisi takut dengan pt hadena ? Terimakasih emoticon-Bingung (S)
ia pak coba kesana ntr kan di tipu n di mintai biaya pendaftaran...kwkwkwk

kalo sudah lama dan bonafit kenapa kantor nya di pojok pasar? kenapa pak? coba aja kesana dl pak....wkwkkwkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ini mah udah banyak yang ketipu...
tante ane sendiri korbannya.... emoticon-Marah
Quote:

pasar senen tuh gan... untung ane kaga kenA..... emoticon-Ngakak
TS nya udh kebal nich.........

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mending ngelem teh susu gan, udah ngelem teh dapet susu bos nya emoticon-Ngakak
Quote:


hahahahaha bener emoticon-Ngakak
CACAT emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kantornya disurabaya , mendekati pos polisi malahan , apakah polisi takut untuk bertindak menutup ? Daasar mental tempekkmu , eh tempe

emoticon-No Sara Please
Quote:


kesel ya gan niat nipunya ketahuanemoticon-Ngakak

mending ente buka perusahaan baru,. teh rasa tai kucing emoticon-Ngakak
resep
tai kucing kering trus tempel pake benang ( jgn lupa lemnya dari nasi benyekemoticon-Najis (S) )
Quote:


polisi gak bisa bertindak kalau gk ada hukum yang dilanggar...

teh hadena memanfaatkan celah celah alias modus aja jadi seolah olah legal

tiap hari ogut lwatin kantornya yg di jakarta daan mogot...menyedihkan juga kondisinya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di