alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
13 Cara Gila Mendapatkan Pekerjaan ala PrincessTatia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513307771ed719c256000008/13-cara-gila-mendapatkan-pekerjaan-ala-princesstatia

13 Cara Gila Mendapatkan Pekerjaan ala PrincessTatia

Quote:




Diubah oleh: sepatu.usang
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mantap gan ... ane ngganggur stahun abs lulus S-1.. interview mlulu.. akhirnya selasa bsk ane mulai kerja dgn salary yg sesuai dgn ane..
Gila gila gila.. emoticon-Ngakak
Tapi patut tuk dicoba.
Quote:

pastinya donk hehehe
congrats ya gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


pastinya emoticon-Stick Out Tongue
Ntar ane coba deh..
Nice share.. emoticon-Angkat Beer
gokil gan , nanti ane coba emoticon-Cendol (S)
gan..ada cara gila lolos psikotes kah? emoticon-Sorry
Quote:

Sip
Good luck emoticon-Angkat Beer
Quote:

Good luck juga emoticon-Angkat Beer
Quote:

wah gan, cara gila lolos prikotes mah ane bisa bisa aja tulis, tapi... itu bisa jadi pembohongan loh gan. Mending apa adanya tapi agan perbaiki kualitas "sifat" diri. Jadi supel, jadi kreatif, jadi menyenangkan, jadi ga gampang stress, jamin deh lolos emoticon-Angkat Beer
Kalo ane liat dari sisi HRD apa yang ditulis aganwati ini bener banget....

Ane kurang suka liat CV yang jadul / formal banget, menurut ane CV itu harus eye catching jadi kita di HRD juga enak liatnya terus jadi pengen manggil buat ketemuan deh emoticon-Hammer2

Nah pas dateng interview tampilkan diri agan-aganwati sekalian sebaik mungkin, pake pakaian yang rapi, bagus -> kalo perlu agan2 pake dasi n aganwati pake blazer. ane tegesin rapi & bagus itu ga harus mahal loh, ane pake dasi 2nd yg cuma 10-20rb, temen ane beli blazer 2nd cuma 50rb-an.

Sekali lagi ane sarankan tampilkan diri anda sebaik mungkin, jangan sampe kumel / lecek / dekil apalagi bau badan saat interview, hasilnya sangat fatal saudara-saudara...!!! emoticon-Najis

Semoga agan-aganwati sekalian cepet lancar dapet kerjaan yang sesuai dengan skill & kemampuan.

tengkiyu emoticon-Shakehand2
Psikotesnya binun
Quote:



tuh kan bener emoticon-rainbow

tempat agan lagi butuh karyawn ga emoticon-Hammer
Quote:


bnyk kok buku yng bahas tentang psikotes, atau browsing ja gan, jangan malu tanya ama mbah google ya emoticon-rainbow
gaaan bisa kasi contoh gak cv yg menurut agan eye catching itu yang kaya gmna ? emoticon-Matabelo
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
wah patut dicoba nih.
gan ada contoh cv yang baik ga?
Quote:


Quote:


Quote:


beneran pada mau contoh cv nih?

taroh aja deh cv sama cover letter kalian disini entar ane revisi, tulis juga posisi yg dilamar emoticon-Angkat Beer
Spoiler for CV:



ini gan cvnya coba bantu di review yaah
Quote:


gan, ga usah pake nama asli gpp kok emoticon-Smilie

btw, yg ane perluin CV, COVER LETTER, POSISI yg DILAMAR sama IKLAN LOWONGAN YANG MAU AGAN MASUKIN.

jangan CV doank ya gan emoticon-Smilie
Ok gan saya coba saya buat contohnya

Spoiler for CV:

Spoiler for Pertanyaan buat CV:


Spoiler for Cover Letter:


Posisi di lamar : Admin
Iklan : Dari Ads Kompas


Data Cover Letter yang ane pake di atas itu rekayasa aja sebagai contoh.
Tlg di review dan evaluasi ya gan

Thx




MELVIN CHANDRA (fontnya gedein ya)


Data Pribadi
Jenis kelamin : Laki-laki
Tempat, tanggal lahir : Denpasar, 3 Febuari 1993
Kewarganegaraan : Indonesia
Status perkimpoian : Belum kimpoi
Kesehatan : Sangat Baik
Agama : Kristen
Alamat lengkap : Jl. Tukad pancoran II D / no. 21, Banjar Kangin, Panjer, Denpasar Selatan
HP : 089687406806
E-mail : melvin-ch@hotmail.com
(tab buat titik dua ratain ya)


Latar Belakang Pendidikan
( Kalo ga ada yang non formal, ngapain tulis tulisan formal?)
1999 - 2002 : SD Yos Sudarso Batam
2002 - 2004 : SD Harapan Abadi Jakarta
2005 - 2007 : SMP Saint Nicholas Jakarta
2008 - 2010 : SMA Saint Nicholas Jakarta

KEMAMPUAN

- Microsoft Office dasar ( Ms.Word, Ms. Powerpoint, Ms. Excel)
- Internet
- Bahasa inggris (Lisan dan tulisan level Advance (misal))
- Mandarin (Komunikasi sehari-hari)
(Pernah jadi admin pake excel atau diajarin MYOB atau software buat admin/accounting lainnya? Kalo pernah pake taroh disini juga)

PENGALAMAN KERJA

(Karena ngelamarnya buat admin tulis pengalaman jadi adminnya aja ya, yang lainnya ga usah)

Sales Admin dan Sales Sparepartdi PT. Hyundai Elevator & Escalator
Rincian pekerjaan :
- Melakukan penjualan sparepart pada client
- Melakukan penjualan kontrak service pada client
- Membuat data dan laporan stok sparepart dan kontrak service
- Membuat data penjualan sparepart dan kontrak service
- Mengontrol persediaan stok sparepart pada kantor cabang Bali

(taroh tanggal di bagian bawah, nama sama tanda tangan ga usah)
Diubah oleh sepatu.usang
(Kalo ngelamar lewat email kepada dll nya hapus, kalo lewat pos kasih)

Dengan Hormat,
Saya, (Nama agan), sangat tertarik dengan posisi admin yang ditawarkan perusahaan Bapak/Ibu melalui iklan yang diterbitkan di Kompas pada tanggal 5 Oktober 2013. Saya merasa cocok dengan sanggup memenuhi kriteria yang dibutuhkan. Saya selalu memiliki keinginan untuk bekerja di perusahaan maju seperti PT. Kardus Jaya

Dilihat dari pengalaman saya bekerja, saya merasa yakin bahwa saya adalah kandidat ideal untuk posisi yang di tawarkan (diatas udah ditulis cocok sekarang ditulis lagi kandidat ideal? pilih salah satulah, jangan kebanyakan basa basi). Saya pernah bekerja sebagai Admin di PT. Hyundai Elevator&Escalator; dan pekerjaan yang saya kerjakan sama dengan kriteria yang di butuhkan oleh perusahaan Bapak/Ibu. Saya adalah seorang pekerja keras yang memprioritaskan pekerjaan, dan memastikan pekerjaan untuk dapat selesai sebelum waktu yang ditentukan. (Karena yang dilamar posisi admin, tulis kalo agan teliti dan otak kiri minded adalah nilai plus)

Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Bapak/Ibu untuk interview, sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan CV, Ijazah dan Foto terakhir. (Lihat di lowongan, dia minta apa aja, kalo cuma minta CV sama Foto doank, Ijazah ga usah taroh. Tapi disini butuh sense sih, lowongan kaya gimana yang mesti dikasih lengkap, yang kaya gimana yang ga. makanya ane minta iklannya taroh sini juga. Karena beda style penulisan iklan beda CV sama cover letternya) yang General aja misal, lowongan bahasa inggris, cover sama cv bahasa inggris juga.

Terimakasih,

Regards,
Melvin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di