alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
>>> Dicari Tenaga Freelance Properti dengan komisi 10 Juta Tunai plus BONUS <<<
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5132f75e2775b40b1100000a/gtgtgt-dicari-tenaga-freelance-properti-dengan-komisi-10-juta-tunai-plus-bonus-ltltlt

>>> Dicari Tenaga Freelance Properti dengan komisi 10 Juta Tunai plus BONUS <<<

Salam Sejahtera Gan,

Ane lagi cari tenaga freelance di bidang properti yang bisa membantu mancari TANAH di lokasi strategis dan membantu proses jual beli sampai tuntas.

A. Syarat2nya sebagai berikut
1. Terbuka bagi siapa saja yang berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tapi harus JUJUR, punya passion dan pandai bernegosiasi
2. Ga harus pakar properti, tapi ngerti mengenai apa itu SHM, IMB. berapa pajak pembeli, apa itu KPR, dll.
3. Bisa berkomunikasi menggunakan skype secara rutin

Syaratnya mudah kan?

B. Properti TANAH yang ane cari seperti apa sih?
Properti yang dicari:
1. Wilayah: Jakarta (JakBar, JakUt, JakPus, JakSel), Tanggerang (Gading Serpong, Alm Sut, Karawaci, BSD, Cikupa, Pasar Kemis), Bekasi, Bali (Kuta), Batam (Batam Centre)
Untuk daerah lain: terbuka tapi tolong disertakan kenapa ane harus beli di kawasan itu, misalnya 5 ment jalan kaki ke mall yang akan dibangun tahun depan, dll.
2. Dijamin bebas sengketa
3. Harga permeternya sama atau di bawah NJOP
4. Pembayaran mudah (bukan cash keras)
5. Tidak dilalui tegangan tinggi, tidak deket pabrik, jauh dari pemakaman, jauh dari tempat pembuangan sampah
6. Akses masuk pinggir jalan utama dan bisa 2 mobil
7. Kiri kanan dan belakang tanah sudah tidak kosong
8. Kalo samping kanan/kirinya danau, lebih bagus

C. Cara ngejalaninnya gimana?

1. Coba jalan2 di sekitar tempat tinggal agan untuk mencari tau apakah ada tanah dijual sesuai dengan syarat properti yang ane deskripsikan di atas. Coba tanya ke tetangga, bapak kost, tukang ojek, ibu warung, agen, dll yang ada di sekitar itu. Biasanya mereka tau rumah yang dijual dari mulut ke mulut dan biasanya lebih murah dari rumah yang sudah dipasang iklan

2. Daftar identitas/diri agan dengan menyertakan tanah yang mau ditawarkan by PM. Kalau tanah tidak memenuhi syarat di atas, tidak perlu repot2 menawarkan ke ane

Format laporan yang ane butuhkan:
1. Nama:
2: Tempat Tinggal:
3. No Telp:
4. Alamat Email:
-----------------------------------------------
1. Kondisi tanah
2. Luas tanah
3. Harga tanah
4. Harga NJOP
5. SHM/Girik?
6. Kondisi lingkungan: misal: sebrang alfamart, 5 menit jalan ke mall, dll
7. Foto dari luar dan dalam rumah

5. Ane akan kunjungi lokasi tersebut bersama agan dan jika cocok akan deal/ tawar harga. Di kondisi ini, ane mengharapkan agan mencoba membantu negosiasi

6. Pembayaran komisi ke agan sebesar 20% dari komisi tunai yang dijanjikan
1 bulan setelah setelah notaris menyatakan tanah tidak bermasalah. Sisanya akan dibayarkan setelah pembayaran tanah lunas.

7. Jika ane merasa puas dengan pelayanan agan dalam mebantu pencarian dan proses pembelian rumah, tidak memungkinan ane akan memberikan bonus sebagai ucapan terima kasih

8. Jika agan sudah diterima menjadi freelance staf ane, ane harapkan agan proaktif dalam mencari dan memberikan penawaran tanah yang memenuhi kriteria di atas. Jangan sampai menghilang tanpa jejak ya gan.... Kalau mau stop, ijin dulu saja, jadi saya tau kalo agan bukan freelance staf ane lagi

Tertarik? Langsung aja gan, cari properti... segera kabari ane dan langsung dapatkan komisinya.. Silahkan PM ane untuk pertanyaan-pertanyaan

Catatan: Komunikasi dan penawaran dilakukan melalui thread ini atau PM, bukan telepon. Nanti kalau ada yang tertarik untuk tahap lanjut diteruskan dengan komunikasi melalui skype dan telepon.
Diubah oleh crixus
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
-- Reserved --
Quote:


dibandung ada kgak gan? ane di bdg
Wah, kalo di bandung ga dulu ya gan. Trims
ada nih gan di daerah pondok cabe dkt bandara, luas 120m. harga 500jt. luas tanah dan bangunan sama.
Ijin ninggalin jejak dulu gan..

Btw ada temen mau jual rumahnya tuh, budget sesuai kayaknya. Lokasi didalam komplek gitu. Detailnya ntar coba ane tanyain deh emoticon-Smilie
Gan...apa agan perlunya 1 property aja? atau banyak property dimasing2 daerah yg agn minta cariin itu?
gan, apa agan butuh 1 property atau banyak property dimasing2 daerah yg agan minta itu?
Menarik nih konsepnya gan emoticon-Smilie
Ane izin tinggalin jejak dulu yya emoticon-Smilie
waw bisa buat tambahan nih
bekasi gak main ya gan..ane minat nih

ask

pertanyaan idem sama atas ane, gak maen di bekasi gan ?
Diubah oleh skywave6792
Ini ane ijin jawabin sekalian ya gan

Quote:


Detailnya gimana nih gan? Jala besarkah? Strategis? Foto?

Quote:


Siip ga,, ditunggu ya

Quote:


Quote:


satu ato dua dulu aja ga, jangan banyak2.....

Quote:


Silahkan gan...

Quote:


Siip..

Quote:


Bekasi ga dulu gan, maap....

Quote:


Jawabannya sama gan sama di atas, maap... ga dulu ya tuk Bekasi..
fotonya kirim kmn gan? ane gak bs kirim PM ke agan.
gan cek email pm dan vm gabisa
Quote:


Coba lagi gan, inbox ane ga penuh koq

Quote:


Ok, ane bales

maaf gan....

emang ada gitu orang jual properti sesuai harga NJOP ?
setau ane sebagian besar diatas harga NJOP......
Quote:


Makannya itu gan ane masukin iklan di sini, kalo nyari di atas harga NJOP ya bisa nyari sendiri, nah makannya ane cari sama/dibawah NJOP ini butuh tenaga/bantuan agan.

Dibilang ga ada sih ga juga gan, mesti pinter2 nyari seperti ane kasih contoh di halaman pertama karena ada dah ketemu beberapa. Ya tentu saja pasti jauh lebih kecil jumlah propertinya dari yang di atas NJOP. Tapi yang pasti sih ga bisa melalui agen properti karena harga udah pasti digoreng gan.

Selamat siang, gan
Mana ada gan di kota2 besar jual tanah sesuai NJOP, apalagi di bawah NJOP, hahaha..
Quote:


Ini ceritanya agan udah nyari tapi blm nemu? Ato kira2 doank?

Emang di sini ane kasih tantangannya untuk cari yg di bawah NJOP, pasti adalah walau ga banyak.... orang yang BU ato jual karena kena banjir atau alasan lainnya. Kalo agan carinya melalui agen properti ya ga bakalan dapet lah gan, karena harga udah pasti di mark-up... Mesti dari mulut ke mulut ke penjualnya langsung, makannya karena susah2 gampang nyarinya, ane butuh bantuan para agan sekalian untuk bantu nyariin....

Halaman 1 dari 9
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di