alexa-tracking

coba untuk tak menangis setelah melihat gambar ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5131e5fc1dd719db20000002/coba-untuk-tak-menangis-setelah-melihat-gambar-ini
coba untuk tak menangis setelah melihat gambar ini
Spoiler for :


reserped dulu emoticon-Wink





emoticon-DP emoticon-DP terjebak dalam judul emoticon-No Hope






tapi nganu ahhh perasaan aku aja kali emoticon-Embarrassment
kasihan sekali emoticon-Berduka (S):
KASKUS Ads
Quote:






nah begitulah ceritanya emoticon-Jempol
biji oh biji emoticon-Berduka (S)
dan mungkin bila nantii,,,
kita akan bertemu lagiiii....








emoticon-Ngacir
Quote:

cerita apa om emoticon-Bingung
Quote:

nyindir nih emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ngiluuu liatnya...emoticon-Matabelo
omaygatttt sungguh terlalu>>>>>>>>>>>>>>>emoticon-siul
image-url-apps
Quote:


hukuman buat PK gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
TS ngedian emoticon-Najis
bikin malem minggu tambah suram emoticon-Sorry
image-url-apps
males aq buka gambar nyah emoticon-Embarrassment

paling paling isi nyah nggak jauh dari SENSOR emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

enjel = juragan bokong
monki = juragan baik dan bijik



emoticon-Ngakak
Quote:


perasaan kamuh saja emoticon-Malu (S)
kasihan bngetemoticon-Sorry

emoticon-Sorry
image-url-apps
Dan seperti yang kuduga.. emoticon-siul

SENSOR..emoticon-DP
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:



enjel = juragan bokong >>> itu dulu skrg mah udah insap emoticon-Embarrassment
monki = juragan baik dan bijik >>> all the time emoticon-DP

image-url-apps
Hii aneh" berhaduah busuk emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Takut gay / maho emoticon-Betty emang suka merusak anux seperti itu gan hiii
×