alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ini bocahnya siapa gan...??? Masuuuk semua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51310e71542acf8018000071/ini-bocahnya-siapa-gan-masuuuk-semua

Ini bocahnya siapa gan...??? Masuuuk semua

maaf sebelumnya gan...ane sengaja jepret nih gambar karena emang nih bocah kagak ada yang ngurus....
cekicrooot daaah....
mIni bocahnya siapa gan...??? Masuuuk semuaaf kalo kagak lulus sensor
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
TS waktu kecil ni mah.

Hayo ngaku aja?? emoticon-Ngakak
siapa lagi kalo bukan TS emoticon-Ngakak
Quote:


aduuh agan sumpeeh daah..ini bukan ane..
anaknya TS emoticon-Ngakak
Quote:


maaf gan ini bukan ane...masa mpe segitunya seeh...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


agan ini tau aja ya....
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
neeh gan tertuduh nya....Ini bocahnya siapa gan...??? Masuuuk semua
dari gaya jongkoknya kayak sapidermen gan emoticon-Ngakak
wah emoticon-Matabelo
itu TS pas waktu kecil ya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
masih pade melek aja gan jam sgini
expresinya kaga nahan gan...
emoticon-Ngakak
ampuuun dah gan..ane kagak kuat nahan tawa..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mirip TS / ANAKNYA TS NIH PASTI emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
adeknya TS itu, ngikutin kelakuan kakaknya dulu
wkwkwkwk foto TS waktu kecil tuh wkwkwkwk emoticon-Ngakak
ya elah TS tolol banget sih lo,ga nyadar anak itu buat bahan lelucon dimari emoticon-Mad (S)

tolol lo lama" gw sumpahin emak lo diewe ama massa emoticon-Mad (S)
Quote:

jangan maen tebak aja gan...ane dapet nrmu nih bocah...
emoticon-Ngakak
Quote:

ane lahir 1985 gan..belon ada poto jaman segitu kayaknya..
wkakakakaka
emoticon-Ngakak
Quote:

lagi dimana gan...????
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di