alexa-tracking

korban keganasan kalicodod part IIl

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51308a221ed719f34b000008/korban-keganasan-kalicodod-part-iil
korban keganasan kalicodod part IIl

Quote:





Spoiler for kalicodod:





bata please emoticon-Blue Guy Bata (L)
manah manah om riverkode emoticon-Bingung (S)
cacingan emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
Quote:


Cacingan = Cemperacing
masih sodara pakdhe ya ? emoticon-Malu
Quote:

yaa... agak agak mirip lah emoticon-Ngakak (S)



eh..... emoticon-Kagets
Cemperacing kan saiyah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Kerabat dekat tuh.. emoticon-Shutup

Kalicodot minta korban, padahal biasanya minta susu.. emoticon-Stick Out Tongue
jadi begini ceritanya :

pada suatu hari waktu di kalicodod gw lagi mancing,tak diduga datanglah enjel dan bilang suruh nemenin ke sarkem tapi berhubung sarkem sedang cuti bersama maka kembalilah gw sama enjel ke kali codod. Di tengah perjalanan kami melihat seseorang duduk di pinggir kalicodod dan tiba-tiba enjel bilang "eh cuy,lu pulang duluan aja.gw pengen boker dulu di kali".tanpa banyak tanya pun gw pulang aja ke rumah. Setelah itu gw nggak tau apa yang enjel perbuat disitu.
Bisa jadi itu ulah enjel yang lagi birahi tapi sarkemnya lagi tutup. sekian emoticon-shakehand

Asololeeeee,icik icik ahemmm emoticon-Bikini:

Behahahahahahahahahahahahahahahahaha emoticon-Ngakak
wow kaline wis mulai ganasss....... emoticon-Belo
cacingnya keluar dari hidung emoticon-Takut
Quote:


ini dia empunya disana emoticon-Recommended Seller
Quote:

kok di edit" pakdhe emoticon-Malu (S)

Quote:


untung mintak korban, bukan mintak bokong kyk enjel emoticon-Shutup
Quote:


satu ibu beda tetangga tuh emoticon-Malu
Quote:


ternyata baru paham saya kalok kronologi sebenarnya itu seperti ini emoticon-Turut Berduka
jadi gara2 sarkem tutup terus balas dendam sama kakek2 yah emoticon-Turut Berduka
kasihan sekali dirimu nak emoticon-Turut Berduka






emoticon-Ngakak (S) __________________________emoticon-Ngacir
ya ampyuun 3 emoticon-Matabelo
Quote:


begitulah si enjel emoticon-Betty


-------
eh,kaskus wap bisa subscribe sekarang emoticon-Betty (S)
Quote:


tetangganyah sania bukan ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yg boneng om emoticon-Betty (S)
kaskus andro bisa jugak gak yahh emoticon-Bingung (S)

cek dulu ____________________emoticon-Ngacir
daun muda emoticon-Berduka (S)
Quote:

ciyus deh,bisa cek cp jugak kok emoticon-Betty (S)
Quote:

tapi masih saja nggak bisa nyedit.... eh ngedit emoticon-Nohope