alexa-tracking

Butuh staff daerah Pluit-Muara Karang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5130470d2775b4cf01000004/butuh-staff-daerah-pluit-muara-karang
Butuh staff daerah Pluit-Muara Karang
halooo para kaskuser
kantor ane lagi butuh staff buat ngegantiin ane, soalnya ane mau resign

jobdesk nya mudah kok:
- membuat invoice
- memfollow up tagihan yg udah jatuh tempo
- memeriksa tagihan
- ngehandle petty cash
- buat laporan kegiatan

kriteria yg ane cari sih
- pria/wanita (diutamakan wanita)
- umur 18 s/d 30 tahun
- domisili diutamakan daerah yg deket2 sama muara karang/pluit
- diutamakan terbiasa ngehandle invoive/tagihan
- mau belajar dan gak macem2


fyi, kantor ini termasuk kantor kecil yg bergerak di bidang forwarding
yg minat silahkan kirim cv ke email ane yaa rurinoviga@yahoo.com

emoticon-Kiss
emoticon-Sundul
Bisikin Kirasan Gajinya PM Gan
Quote:Original Posted By laziale19
Bisikin Kirasan Gajinya PM Gan


soal gaji silahkan nego sama bos nya yaa gan
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul di malam hari emoticon-Sundul
ga bisa kasi tau bocoran kisaran gajinya by ente aja ya gan?
siang-siang panaaassss
emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By ruriuwie
siang-siang panaaassss
emoticon-Sundul


gan gw btuh tuh kerjaan yang penting ada training
send cv dlo dah alamsyahwisnu@yahoo.com

gw bleh minta no agan buat nanya2 ??
bisa pm alamat n jam kerjany agan??tq