alexa-tracking

Lowongan Kerja di Bakso Tukul Arwana - Semarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51301d8f1a7608ec69000005/lowongan-kerja-di-bakso-tukul-arwana---semarang
Lowongan Kerja di Bakso Tukul Arwana - Semarang

Mencari profesional yang dinamis & berpengalaman serta berkepribadian.
Untuk mengisi posisi sebagai :

WAITER / WAITRESS (WS)
KOKI (KO)
KASIR (KS)
STORE SUPERVISOR/MANAGER (SS/SM)
AREA STORE SUPERVISOR/MANAGER (AS/M)

Syarat :

Usia maksimal 26 tahun (1,2,3)
Pendidikan minimal SMA ( 1,2,3), pendidikan minimal D3 (4,5)
Menguasai menu masakan Indonesia (2)
Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama diperusahaan restoran (4,5)
Bersedia kerja lembur dan shift
Berpenampilan menarik , jujur, rajin, berkepribadian baik & pro aktif
Mengerti bahasa Inggris menjadi nilai tambah
Kirimkan CV dan Pas foto terakhir ke :

HRD DEPARTMENT
PO BOX 1044/SEMARANG/BTA
atau
Email : hr@baksotukularwana.com
www.baksotukularwana.com
ya tar nglamar
Maaf mas tolong bersikap sopan disini...
makasih atas perhatiaanya
Quote:Original Posted By sutriyonomadara
jembot hahahaBerpenampilan menarik , jujur, rajin,
berkepribadian baik & pro aktif
Mengerti bahasa Inggris menjadi nilai
tambah
bhsa ingris


orang kayak gini paling kemampuannya rendah...hehehe.......no manner at all!!
emang nape klo ngrti englishz//wajar dong...misal ada konsumen bule yg pengin ngrasain bakso...klo ga bisa ngomong..gmn coba??
fyi,di india aja hampir smua warganya bisa bhsa inggris kok...ini info dari temen saya kerja dikapal..
jadi....bhsa inggirs itu bukan suatu yg wah jamn sekarang mas emoticon-Wink
Bener banget gan jaman sekarang kita emang harus bisa menguasai bahasa internasional.Karena itu semua akan dibutuhkan untuk masa yang akan datang
minat saya om kalau ada mess nya
sudahlah mas, perusuh ga usah ditanggepin, malah makin seneng orangnyaemoticon-Malu (S)
kembali kebenang merah ajaemoticon-Ngakak (S)
yup mas disini tempatnya untuk berbagi semua informasi
Quote:Original Posted By bvdim4n
minat saya om kalau ada mess nya


Ada gan tp pake duit lo cendiri
cek email gan emoticon-Cendol (S)
lamaran sudah saya kirim
emoticon-Toast nice gan
×