alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512f43eb20d719d77d000009/gambar-plesetan-starbucks-coffee
ada ada aja ya gan...

nyumbang satu dah..

ente buat sendiri gambarnya...

"mabuk kopi"

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sipbabami
Kereeeennn....


iya dong gan, ada update gambar lagi tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By crutzs
ada ada aja ya gan...

nyumbang satu dah..

ente buat sendiri gambarnya...

"mabuk kopi"

emoticon-Ngakak


hahaha. oke gan, boleh juga nih idenya emoticon-Ngakak
coming soon ya
Sepi bener emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak bisa jadi trend juga nih merk

star f*ck paling parah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kopi tubruk ....keren gan,abis ngopi trus ditubruk truck emoticon-Hammer2
wkakwkwkwk, dpt aje gan foto2nya... emoticon-Ngakak ...
Kreatif bener yah yg bikinnya
mantab emoticon-Ngakak
Bikin ngakak gan plesetannya emoticon-Ngakak
susah memang kalo barang terkenal pasti cepat di jiplak emoticon-Ngakak
nice gan.. kreatif..bgt
yang MCd drive thru ajibb gan...
selain MCd kayak nya KFCrottt ada juga x ya gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SETARBAK KOPI keren tuh gan emoticon-Ngakak
buatan yahudi....emoticon-Najis jajan di sono=modalin mereka beli peluru buat menghancurkan negara islam
Quote:Original Posted By kaki.kukeko
emoticon-Ngakak bisa jadi trend juga nih merk

star f*ck paling parah emoticon-Ngakak

iya gan itu parah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kenken808
emoticon-Ngakak kopi tubruk ....keren gan,abis ngopi trus ditubruk truck emoticon-Hammer2

wah mantep tuh gan, langsung bertemu yg maha kuasa setelah ngopi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By nyemplungg
wkakwkwkwk, dpt aje gan foto2nya... emoticon-Ngakak ...

iya gan lagi iseng malah nemu gambar aneh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wakasimaya
Kreatif bener yah yg bikinnya

iya gan kreatif emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Sanajaya
mantab emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By white wolf
Bikin ngakak gan plesetannya emoticon-Ngakak

yoi gan bikin emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kangroyaja
susah memang kalo barang terkenal pasti cepat di jiplak emoticon-Ngakak

buat lucu"an gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By iwaktempalo86
nice gan.. kreatif..bgt
yang MCd drive thru ajibb gan...
selain MCd kayak nya KFCrottt ada juga x ya gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wah ane ga nemu gan kalo yg KFC, cuma ada McD, tapi kalo ada bakal ane update kok emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By d7awier
SETARBAK KOPI keren tuh gan emoticon-Ngakak

betul gan, pengalihan bahasa versi orang indo emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By angs
buatan yahudi....emoticon-Najis jajan di sono=modalin mereka beli peluru buat menghancurkan negara islam

ane jarang gan, cuma pernah minum sekali. ga punya duit emoticon-Ngakak
tubruck??. hahah emoticon-Ngakak
wah logonya di plesetin semua..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vivet
tubruck??. hahah emoticon-Ngakak

starbucks versi kw gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By amazing48
wah logonya di plesetin semua..emoticon-Ngakak

iya gan buat becanda emoticon-Ngakak
haha ada aja gambar plesetanya emoticon-Ngakak
×