alexa-tracking

pentingnya konsentrasi saat kerja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512f21f7552acfeb29000007/pentingnya-konsentrasi-saat-kerja
Inspiratif 
pentingnya konsentrasi saat kerja
conveyor
pentingnya konsentrasi saat kerja

adalah sebuah mesin yang
prinsipnya sama kayak rel..tp berbentuk roll yg mempunyai as dimana jarak satu dengan yg laen 30 cm.posisi di kanan dan kiri ya mirip lif eskalotor yg naik keatas
lo bakal mudah menemukan itu di pabrik2 tapi jangan berharap menemukanya di warteg emoticon-Cool
apalagi di warung kopi emoticon-Cape deeehh
apesnya seorang karyawan sebuah pabrik di thailand tersangkut pada belt conveyer ini
kejadianya terjadi sangat cepat sehingga karyawan yang lain terlambat menyelamatkan nyawanya

Spoiler for :
shel
pentingnya konsentrasi saat kerja
pentingnya konsentrasi saat kerja
malu lah postingan segitu pada junk emoticon-Cool
itukan alat buat nari balet tante, biar lentur bijituh emoticon-EEK!
Mengerikan, bisa nyeyak gitu tidurnya, bangun om, saatnya kerja.

sepertinya sih nganu emoticon-Smilie
ya sudahlahhh emoticon-Berduka (S) ______________________________emoticon-Traveller









tak kira tadi TSnya klontongan om iler emoticon-EEK!
ternyata bukan emoticon-Berduka (S)






ini sudah pernah,
ini saya terpaksa Junk, kalo ini dianggap junk.. emoticon-Angkat Beer

emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Repost

ada yang lain gak? emoticon-Big Grin

*Jangan bilang cari sendiri.. emoticon-Mad (S)



*Semoga lain kali TS hati-hati dan gak Ripos lagi.. emoticon-shakehand
ada bokong emoticon-EEK!

enjel, mana enjel emoticon-Betty
gambar jadul kang emoticon-Sorry
akibat nggak konsextasi di klinik tong feng emoticon-Ngakak
Quote:


lahh kocak banget ini koran emoticon-Ngakak
wow senyuman bahagia emoticon-Matabelo
Quote:



asem emoticon-Ngakak

bokongnya ga keliatan taukk.. emoticon-Blue Guy Bata (S)
ga diajarin safety yaemoticon-norose
Quote:


asekk banget neh koran bikin ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


gak ush di panggil ntr jg spawn sndiriemoticon-Malu (S)
kok itu orang malah tiduran disitu bukannya dikasur emoticon-Cape d... (S)
Kesian produksinya jadi terhenti emoticon-Turut Berduka:
buset dah ancur gan emoticon-Ngakak