alexa-tracking

potong jari buat maling di iran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512eef9c7d1243952f000001/potong-jari-buat-maling-di-iran
Kesel 
potong jari buat maling di iran
layaknya sebuah tontonan yang ditunggu
maling tersebut dieksekusi dihadapan ribuan warga yang antusias menyaksikan
berbagai dagangan pun tersedia mulai dari kacang goreng,kacang rebus,popcorn,jasa sewa tikar pokonya semuanya tersedia
cuma jasa sewa maho aja yang ga ada hahhahaha
muph garing
cekidot


Spoiler for :
jiahhh bukan hanya susah mau nyolong lagi emoticon-Berduka (S)
tapi coli jugak susah emoticon-Berduka (S)
Quote:


rasa sakit hanya seminggu
tapi penyakit mental dapat selamanya bersarang
setiap orang yang melihat akan tau kalau dia adalah maling yang tertangkap
seumur hidup, emoticon-Cool
kek mesin gilingan tepung emoticon-Big Grin
mau bikin es serut tuh emoticon-Big Grin
Kasihan gan..tapi ya gimana lagi. Hukuman kayak gitu juga untuk meringankan dosa2nya nanti di akhirat.
syiah emoticon-Cape deeehh
Mayan juga nih thread thread nya fans nya si menthol. emoticon-Big Grin
lha kok jari bukan tangan ? emoticon-Bingung (S)



pasti jari nyah buwat nyolok nyolok nih emoticon-Embarrassment
kok post kuh ilang ? emoticon-Bingung (S)
Olala emoticon-EEK!
Trit apa nih, jarinya aja gk keliatan emoticon-Bata (S)
Quote:


Lha itu... Jari nyah lagi dijahit emoticon-Embarrassment
kapok jadi maling pasti emoticon-Takut
semoga gak kesulitan coli emoticon-Berduka (S)
mending di iran dr pd di ina langsung mateemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


kan ada enjel emoticon-Shutup
yang di potong cuma jari 1 tangan ya, bukan dua-duanya
Coba aja di indonesia gitu hehe
gak bisa ngupil lagi.. emoticon-Big Grin

*sebaiknya lain kali hati-hati.. emoticon-shakehand
walaupun enggak ada tante tapih masih ada tari emoticon-Berduka (S)