alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serba Serbi Visual Jockey (VJ)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512ee73a2675b4b46c000008/serba-serbi-visual-jockey-vj

Serba Serbi Visual Jockey (VJ)

Serba Serbi Visual Jockey (VJ)

Quote:


Quote:


Sumber
sumber 2
sumber 3

Spoiler for no repost.pertamax:


Quote:

semoga bermanfaat ya gan dan terima kasih gan mimin trit ane jadi HT...emoticon-Kiss
Diubah oleh adoelvs
Halaman 1 dari 26

diselamatkan

Diubah oleh adoelvs
wah ane gag begitu suka DJ gan emoticon-Matabelo
nice Inponya dah emoticon-Matabelo
banyak juga yah peralatan VJ emoticon-Matabelo
Quote:


ini VJ gan...thk u

keren gan emoticon-Matabelo
Quote:


makasih ganemoticon-I Love Indonesia (S)

kpengen jadi vj emoticon-Malu (S)
udah terlambat blm yah emoticon-Hammer
nice share bro emoticon-I Love Kaskus (S)
smp bs semegah itu tampilannya pasti butuh skenario yg mantap

selain pentas modern, kayanya boleh jg bt ngangkat seni tradisional emoticon-I Love Indonesia (S)
Wahh banyak banget peralatan yang di butuhin buat jadi VJ.
Tapi keren kok
MEHENG DI PAKIWAN emoticon-Cool
Mejeng di Pejwan, Nice info Gan... emoticon-Matabelo
nice inpo gan
Quote:
Diubah oleh stradiva
Vj Marissa Nasution emoticon-Genit
gue kira VJ MTV gan..
wahh pejwan, mejeng ahh.. emoticon-Cool
Nice info gan... thanks
tau forum VJ yang aktif ga? baik indo maupun luar.
pernah ngeliat forum VJ buat indo tapi udah ga aktif dari kapan tau.

btw ajarin dong gan, kalo ada tutorial modul8, selama ini pake grandVJ doang nih. Puji Tuhan udah bisa main di acara acara kecil.


selamat jadi HT, wah cepet juga langsung HT gini ya padahal baru pekiwan
Diubah oleh evilhateJFK
oohh ane pikir ada hubunganny sm visual key gan.. emoticon-Ngakak
nice share banget gan..
Kayanya
Ribet bgt gan jadi VJ.....
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di